Makan Bareng di Kebun Membangkitkan Selera

Makan bareng di kebun membangkitkan selera – Makan bareng di rumah makan atau restoran, pasti enak dan menyenangkan. Apalagi makan bersama anggota keluarga, teman atau bersama sang kekasih tercinta. Tapi itu sudah biasa.

makan bareng, di kebun,kebun labu
Suasana makan bareng keluarga di parak labu yang mengasyikkan (matrapendidikan.com)

Yang luar biasa itu, makan selain di rumah, rumah makan atau restoran. Luar biasanya disini, berkaitan dengan suasana dan nuansa dimana makan bersama itu diadakan. Mau tau dimana tempatnya? Oh, tak usah pusing memikirkan tempatnya. Sebab di sekitar anda sendiri cukup banyak tempat alami untuk makan bareng.

Salah satu tempat makan luar bisa adalah di kebun. Hal itu dikatakan oleh Rahid Sikumbang, kontributor matrapendidikan.com. Kru blog matra pendidikan ini kembali mengirim oleh-oleh pengalamannya ketika pulang kampung; makan bersama di parak (kebun).  

“Makan bersama di parak benar-benar membangkitkan salero makan,” tulis Rahid Sikumbang.

Hawa Nagari Candung memang sejuk. Dengan latar belakang pemandangan alam dan tanaman labu kuning, menambah romantisnya makan barapak (hamparan). Nasi dan teman makan nasi dihamparan  dengan alas daun pisang di tanah.

Momentum makan bareng keluarga terjadi pada saat memanen labu kuning beberapa waktu lalu. Ada Benni Rikky, Yogian Hutagama, Emma Bursina, Sritamarlina dan Rahid Sikumbang anak-anak (Dhea danDedek ).

Wah, kalau begini ceritanya, admin mau juga deh makan bareng keluarga di kebun. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi pengunjung budiman.

0 Response to "Makan Bareng di Kebun Membangkitkan Selera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel