Makan Besar Ala Kontributor Matra Pendidikan

Makan besar ala kontributor matra pendidikan – Beberapa waktu lalu kontributor blog matra pendidikan, Hary Delfingra, S.Pd mengirim gambar hasil jepretan saat makan besar bersama kawan-kawan. Apa itu makan besar? Mari kita ikuti pembahasan ini sampai tuntas.

makan besar,matra pendidikan,kontributor
Makan besar kontributor blog matra pendidikan (matrapendidikan.com)

Frasa kata ‘makan besar’ menurut kamus besar bahasa indonesia adalah kata kiasan  tentang pesta makan dan minum, perjamuan makanan enak dan lebih banyak dari biasanya.

Makan besar secara kuantitas mengandung makna lebih banyak dari biasanya. So pasti, makan besar akan membutuhkan biaya yang lebih besar dari biasanya. Akan tetapi biaya yang lebih banyak itu, bisa jadi tidak memberatkan anggota makan besar karena dilakukan secara patungan dengan peserta makan besar..

Selain itu, makan besar bisa bisa mengurangi biaya karena pengolahan dan penyajiannya dikerjakan oleh anggota. Bandingkan dengan memesan  makanan dan minuman untuk makan besar di sebuah restoran. Butuh biaya yang lebih besar juga, bukan?

menu makan,makan besar
Menu makan besar yang mengundang selera (matrapendidikan.com)

Bagaimana makan besar dari segi kualitas? Makan besar mengandung makna lebih enak dari biasanya. Nah, kalau yang ini sebenarnya bersifat relatif, tergantung selera dan kondisi orang yang ikut pesta makan dan minum tersebut.

Seperti itu kira-kira prinsip makan besar ala kontributor matrapendidikan.com. Perjamuan makan Hary Delfingra, S.Pd bersama kawan-kawan. Porsi makan lebih banyak dan enak tapi tetap irit karena dibuat sendiri dan biaya ditanggung bersama anggota makan besar.

Menu makan besarnya cukup ikan bakar, goreng jengkol balado hijau, goreng ikan, dadar telur, sambalado serta lalap buncis dan ketimun. Hm, nyam nyam...

Sayangnya, kontributor matrapendidikan.com ganteng ini mengirim gambarnya doang. Enggak ngajak-ngajak admin ikutan acara makan besar itu. Mengirim menu makan besar seporsi pun tidak. Hikz..hikz…hikz..

0 Response to "Makan Besar Ala Kontributor Matra Pendidikan "

Posting Komentar