Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Siap ‘Telorkan’ Angkatan 7

Passusbra smpn 2 lintau buo siap ‘telorkan’ angkatan 7 – Pasukan khusus pengibar bendera (Passusbra) SMPN 2 Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar kembali akan menelorkan angkatan terbarunya. Tahun Pelajaran 2017/2018 ini, Passusbra sekolah bersiap melahirkan angkatan ke- 7.

pembukaan pendidikan
Saat Pembukaan masa pendidikan Capas angkatan 7 (doc.matrapendidikan.com)

Informasi yang dirilis Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah, A.Md.Kom menyebutkan bahwa proses perekrutan anggota Passusbra saat ini telah memasuki masa pengkuhan. Minggu, 28/1, angkatan ke- 7 akan dikukuhkan melalui berbagai rangkaian acara yang dimulai sejak pagi sampai sore.

Selanjutnya Angkatan 7 ini akan dilantik oleh pimpinan sekolah dalam waktu dekat, sebagai langkah terakhir proses perekrutan anggota passusbra SMPN 2 Lintau Buo.

Menurut rencana, angkatan 7 ini akan dikukuhkan oleh Wakil Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Ropi’u, S.Pd. Acara pengukuhan tersebut telah dipersiapkan oleh para senior dari berbagai angkatan, terutama senior dari Angkatan 6.

Seperti yang diinfokan matrapendidikan.com tahun lalu, sebanyak 35 Calon Pasukan (Capas) Passusbra angkatan 7 telah mengikuti masa pendidikan. Masa pendidikan waktu itu dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ropi’u, S.Pd.
Selama ini Passusbra SMPN 2 Lintau Buo telah melahirkan 1 Angkatan Pioner dan 6 Angkatan yang terdiri dari Angkatan ( Senior 17), Angkatan 2 (Satria Braja Buntara), Angkatan 3 (Tunas Muda Adimukti), Angkatan 4, Angkatan 5, Angkatan 6 dan calon angkatan 7.. 

0 Response to "Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Siap ‘Telorkan’ Angkatan 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel