Pembina Osis Kukuhkan Passusbra Angkatan VII

Pembina osis kukuhkan Passusbra angkatan VII - Sebanyak 14 Capas (calon pasukan) Passusbra SMPN 2 Lintau Buo Angkatan VII  telah dinyatakan lulus serta dikukuhkan menjadi anggota. Ke 14 Capas tersebut dinyatakan lulus setelah mengikuti masa pendidikan dan dikukuhkan dalam suatu upacara khusus di markas pendidikan, Minggu (28/1).

pembina osis,lepas tanda pendidikan
Pembina Osis lepas tanda pendidikan saat pengukuhan anggota passusbra (matrapendidikan.com)

Pengukuhan 14 anggota Passusbra angkatan VII tersebut dilakukan oleh Pembina Osis, Edy Samsul, mewakili kepala SMPN 2 Lintau Buo. Dalam sambutan pengukuhannya, Pembina Osis mengucapkan selamat pada anggota yang telah berhasil melewati masa pendidikan dengan baik.
“Anak-anak kami yang 14 orang ini merupakan orang pilihan dan menjadi andalan bagi Passusbra angkatan 7,” ujar Pembina Osis memberi semangat dan motivasi.

Lebih jauh Pembina Osis baru ini menjelaskan alasan pernyataanya dimana dengan penuh kesabaran dan pengorbanan waktu, tenaga bahkan materi. Anggota Passusbrra angkatan ini telah melewati proses panjang dalam perekrutan menjadi amggota Passusbra di SMPN 2 Lintau Buo.

“Perjuangan anak-anak kami dalam melewati berbagai rintangan, hambatan dan tantangan, dari awal sampai saat pengukuhan ini, menjadi simbol ketekunan dan kegigihan siswa dalam belajar untuk meraih kesuksesan,”  imbuhnya di hadapan peserta upacara penutupan masa pendidikan anggota Passusbra angkatan VII.

Kepada Senior dari semua angkatan, Pembina Osis mengucapkan terima kasih atas kesediaannya meluangkan waktu dan tenaga untuk melatih adik-adiknya menjadi anggota Passusbra angkatan ke 7 ini.

Sebelumnya, Pembina Osis telah mencopot atribut tanda masa pendidikan berakhir secara simbolis yang diwakili oleh Radar Mustika dan Jingga Mahesa Putri.

Sementara itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo,  R.Hidayatullah, A.Md.Kom mengingatkan bahwa proses perekrutan anggota Passusbra angkatan VII tinggal selangkah lagi yaitu pelantikan oleh pimpinan sekolah.
“Upacara pelantikan kalau dapat dilaksanakan secepatnya dan dilaksanakan selain dari hari Senin. Oleh sebab itu persiapkan dengan baik upacara tersebut sehingga berlangsung khidmad. Koordinasi antara senior dan junior sangat diperlukan dalam mempersiapkan upacara pelantikan tersebut,” himbau pembina Passusbra optimis.

0 Response to "Pembina Osis Kukuhkan Passusbra Angkatan VII"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel