Anggota Passusbra Angkatan VII Akhirnya Merasa Lega

Anggota passusbra angkatan vii akhirnya merasa lega – Sebanyak 14 anggota Passusbra (Pasukan Khusus Pengibar Bendera) Angkatan VII SMPN 2 Lintau Buo, kini boleh merasa lega dan gembira. Pasalnya, mereka telah dilantik setelah melewati proses perekrutan panjang dan pelantikan yang tertunda.

anggota passusbra,selebrasi
Selebrasi anggota Passusbra usai acara pelantikan (Dhona/matrapendidikan.com)
Kepala Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd telah melantik sebanyak 14 Anggota Passusbra dalam suatu upacara khusus di lapangan sekolah tersebut, Senin (19/02/18). Upacara pelantikan ini sempat mengalami penundaan beberapa kali karena cuaca tidak memungkinkan melaksanakan acara pelantikan.

“Sekarang musim penghujan. Sempat  tertunda dua kali karena turun hujan deras sejak subuh sehingga lapangan digenangi oleh air hujan.” ungkap pembina Passusbra, R.Hidayatullah, A.Md.Kom.

Dengan pelantikan ini maka berakhirlah seluruh rangkaian kegiatan perekrutan Anggota Passusbra Angkatan VII. Sebelumnya, Pembina Osis mewakili kepala sekolah telah mengukuhkan anggota Passusbra Angkatan VII ini beberapa waktu lalu.

Seperti diinfokan sebelumnya, peserta Anggkatan VII yang mengikuti perekrutan sebanyak 35 orang. Namun yang terseleksi dalam pengukuhan sampai pelantikan hanya 14 orang. Uniknya, anggota Passusbra yang dilantik didominasi oleh siswi. Siswa hanya 3 orang saja.

Ini menjadi salah satu fenomena unik di sekolah, khususnya SMPN 2 Lintau Buo. Sepertinya siswi lebih bersemangat mengikuti proses perekrutan anggota Passusbra angkatan VII ini. Selamat bertugas kepada anggota Passusbra angkatan VII sebagai pasukan pengibar bendera di SMPN 2 lintau Buo.


0 Response to "Anggota Passusbra Angkatan VII Akhirnya Merasa Lega"

Posting Komentar