"Bang Yul" Punya Mantu Baru

"Bang yul" punya mantu baru – Bang Yul, begitu panggilan akrab rekan sejawat kami, Drs. Yulianis punya mantu baru. Kamis, 1 Februari 2018, bang Yul telah menikahkan putri bungsunya Rahmadwitya Yulinast, S.Kep.Ns dengan Yoni Ade Saputra, S.Pd.I

bang yul,yulianis,mantu
Drs. Yulianis menikahkan putri bungsunya Rahmadwitya,S.Kep.Ns dengan Yoni Ade Saputra,S.Pd.I di Masjid Subulussalam Patameh, Pangian (matrapendidikan.com)

Akad nikah telah diselenggarakan di Masjid Subulussalam Patameh Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo. Pada hari itu juga diselenggarakan pesta pernikahan di rumah mempelai wanita, Tago Palange, Pangian Lintau Buo Tanah Datar.

Sedangkan pesta pernikahan di rumah mempelai wanita diselenggarakan empat hari kemudian di Saruaso Timur Nagari Saruaso Tanjung Emas Tanah Datar.

Mantu bang Yul, Yoni Ade Saputra, S.Pd.I adalah salah seorang pendidik di MTsN 9 Tanah Datar Pangian. Selain seorang pendidik, Yoni juga seorang guru ngaji yang piawai dalam Tilawah, dan berprestasi dalam berbagai Lomba MTQ.

Bahkan salah seorang murid Yoni Ade Saputra, S.Pd. juga meraih sukses dalam Tilawah berkat bimbingannya. Ia adalah Muhammad Fadhlan Hakim yang masih duduk di bangku SD kelas 6.

Rahmadwitya Yulinast, S.Kep.Ns meraih gelar Sarjana Keperawatan di kota Padang dan menyelesaikan program nurse di Jurusan Ilmu Keperawatan USU Medan. Alumni SMAN 3 Batusangkar angkatan 2011/2013 ini akhirnya dipersunting oleh Yoni Ade saputra, S.Pd.I, Sarjana Pendidikan Islam PAI STAIN Batusangkar.

Matrapendidikan.com mengucapkan selamat buat Bang Yul dan ibuk Siti Aisyah, S.Pd dan selamat menempuh hidup baru buat kedua pengantin. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah. Amin.

0 Response to ""Bang Yul" Punya Mantu Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel