Dhea Ademauna Finalis Favorit Putri Duta GenRe 2018

Dhea ademauna finalis favorit putri duta genre 2018 – Dhea Ademauna dengan nomor urut 28 menjadi salah seorang Finalis Favorit Putri pada Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018 utusan SMAN 2 Lintau Buo. Grand Final Duta GenRe Tanah Datar 2018 ini diinfokan akan berlangsung di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo 9 Maret 2018.

dhea,duta genre,favorit putri

Untuk mendukung Dhea, putri sulung pasangan Jamhur dan Elva Reni ini, silahkan follow instagram @genre_tanahdatar kemudian like foto Dhea sebanyak-banyaknya.

Dhea adalah Anak Nagari Tigo Jangko kelahiran 25 Maret 200, merupakan calon entertainer model masa depan. Minat dan bakatnya di bidang entertainer model telah dipupuk sejak awal dengan mengikuti berbagai seminar dan mengikuti berbagai lomba dengan ahsil yang cukup memuaskan.

Siswa SMAN 2 Lintau Buo dan alumni SMPN 2 Lintau Buo ini berharap dapat dukungan dari warga Tigo Jangko, Lintau Buo khususnya dan masyarakat Tanah Datar umumnya. Sebagai salah satu finalis favorit putri, Dhea ingin menjadi model dalam menyiapkan generasi muda khususnya kaum remaja di sekolah untuk berprilaku hidup sehat, memiliki karakter dan berwawasan luas.  

Generasi berencana dimulai dari usia sekolah. Pada usia sekolah inilah penyiapan dan perencanaan berkeluarga bagi kaum remaja sangat sesuai untuk dimulai. Dengan demikian akan lahir generasi berkualitas di masa mendatang.

Mengatasi persoalan remaja justru yang paling strategis dengan melibatkan generasi muda itu sendiri. Pemilihan Duta GenRe adalah satu langkah pemerintah yang tepat dalam menyiapkan generasi muda berkualitas.

Oleh sebab itu Dhea menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Tanah Datar ikut mendukung pemilihan Duta GenRe 2018 Tanah Datar.

0 Response to "Dhea Ademauna Finalis Favorit Putri Duta GenRe 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel