Dukung Indah Pumadari Sebagai Duta Genre 2018 Tanah Datar

Dukung Indah pumadari sebagai duta genre 2018 tanah datar – Memulai dari diri sendiri dan ingin menjadi model dalam penyiapan dan perencanaan berkeluarga bagi kaum remaja adalah keinginan Indah Pumadari. Memulai dari diri sendiri dengan hati menjadi tekad Indah dalam rangka mengatasi permasalahan kaum remaja.

Siapa Indah Pumadari? Sosok Indah Pumadari merupakan utusan ke-empat dari SMAN 2 Lintau Buo yang akan diposting oleh blog artikel pendidikan. Indah, sapaan akrabnya, juga termasuk Finalis Favorit Duta GenRe 2018 Tanah Datar.

Sebagai finalis Favorit Putri, Indah mendapat dukungan penuh dari kedua orangtua dan famili serta karib kerabat.

Indah, kelahiran Tigo Jangko 20 September 2000 adalah putri ke empat dari 5 bersaudara. Semasa di SMPN 2 Lintau Buo, Indah terbilang aktif dalam kegiatan Osis dengan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang diikutinya, seperti Passusbra dan Pramuka.

Selain itu Putri Makdang Rusman Yunus ini, juga mengharapkan dukungan teman-teman, alamaternya SMPN 2 Lintau Buo, masyarakat Nagari Tigo Jangko khususnya, dan masyarakat Kabupaten Tanah Datar umumnya.

Untuk mendukung Indah, gadis Nagari Tigo jangko sebagai Finalis Favorit Putri Duta GenRe 2018 Tanah Datar. silahkan ketik dan follow akun instagram @genre_tanahdatar, kemudian like foto nomor 06 dengan nama Indah Pumadari. Jangan lupa like sebanyak-banyaknya.***