Erica Alya Hendri, Pembawa Acara Penyuluhan LDK Osis

Erica alya hendri, pembawa acara penyuluhan  ldk osis – Erica Alya Hendri kembali ambil bagian dalam kegiatan di sekolah. Siswa kelas IX.B ini  menjadi perhatian setelah membawa acara (pewara) pada penyuluhan LDK Osis di SMPN 2 Lintau Buo beberapa waktu lalu. Ia memang spesialis pembawa acara dalam kegiatan Osis.

Erica dalam pose lain (matrapendidikan.com)

Artikel sebelumnya mengetengahkan sebuah catatan kecil tentang Alon Wahyundra, operator presentasi pada kegiatan penyuluhan LDK Osis di SMPN 2 Lintau Buo. Nah, kali ini juga membahas catatan kecil yang sayang untuk dilewatkan.

Kesuksesan kegiatan penyuluhan LDK Osis beberapa waktu lalu tidak lepas dari peran seorang pembawa acara. Mulai dari kegiatan pembukaan (open ceremony), kegiatan presentasi sampai kegiatan penutupan.

Rica, begitu disapa siswi sulung dari dua bersaudara ini cukup piawai membawa acara semacam kegiatan presentasi penyuluhan LDK Osis di SMPN 2 Lintau Buo.

Saya jadi tersentak ketika Rica menyebut nama saya melalui pengeras suara ketika akan tampil sebagai pemateri. Agak grogi juga tampil menyampaikan materi Manajemen Organisasi pada penyuluhan LDK tersebut.

Tapi sejak ditugaskan panitia untuk menyampaikan materi itu, saya menghubungkannya dengan Osis sehingga judulnya menjadi Manajemen Organisasi Osis. Ketika menoleh ke arah Rica, kebetulan saya adalah wali kelasnya, saya jadi semangat untuk tampil.

Cara Rika membacakan nama saya dan judul presentasi yang saya bahas, semangat saya jadi menggebu-gebu untuk tampil. Apalagi saya berkeyakinan bahwa operator presentasi, Alon Wahyundra akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

0 Response to "Erica Alya Hendri, Pembawa Acara Penyuluhan LDK Osis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel