Kepala Sekolah Akan Buka Kegiatan LDK Pagi Ini

Kepala sekolah akan buka kegiatan ldk pagi ini – Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd akan membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi Pengurus Osis masa bhakti 2017-2018 pagi ini. Kegiatan Osis yang pertama kali diadakan di SMPN 2 Lintau Buo ini mengambil tema, Melalui Kegiatan LDK diharapkan akan lahir pemimpin yang berwawasan dan berkarakter.

pembukaan LDK,kepala sekolah
Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd (doc.matrapendidikan.com)

Sekretaris panitia LDK, R.Hidayatullah, A.Md.Kom menginfokan bahwa peserta LDK sebanyak 30 personil. Pembukaan kegiatan tersebut menurut rencana akan dimulai pukul delapan pagi ini.

Open Ceremony kegiatan ini diharapkan dapat dimulai sesuai waktu yang telah ditentukan yaitu  tepat pukul delapan. Dengan demikian kegiatan ini akan berakhir sekitar pukul lima sore,” ungkap sekretaris Panitia kegiatan kepada matrapendidikan.com

Lebih jauh panitia menyebutkan bahwa materi kegiatan LDK terdiri dari Kepemimpinan, Tertib lalu Lintas, Manajemen Organisasi, ICT dan Problem Solving. Selain Fauzi, S.Pd, tampil sebagai pemateri antara lain Kapolsek Lintau Buo, pakar ICT dari SMAN 2 Lintau Buo, Benni Rikki, S.Kom,  admin matra pendidikan, Uda Awak dan pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah, A.Md.Kom..

“Ini kegiatan pertama kali diadakan di SMPN 2 Lintau Buo. Oleh sebab itu diharapkan kegiatan ini sukses dan bisa dilanjutkan untuk tahun berikutnya,” tutur R.Hidayatullah berharap.

Kegiatan LDK diadakan di ruang Laboratorium IPA SMPN 2 Lintau Buo. Hal ini terjadi karena sekolah belum memiliki aula atau ruang pertemuan khusus untuk kegiatan seperti Seminar atau Pertemuan ilmiah lainnya.


0 Response to "Kepala Sekolah Akan Buka Kegiatan LDK Pagi Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel