Kembali Juara 2, Muhammad Fadhlan Hakim Dapat Gelar "Spesialis Runner Up"

Kembali juara 2, muhammad fadhlan hakim dapat gelar "spesialis runner-up" – Muhammad Fadhlan Hakim, qori utusan Kelurahan Seberang Padang harus puas dengan prediket Juara 2 MTQ Nasional ke- 38 Kecamatan Padang Selatan, Minggu (18/03/18).

aan,juara 2,spesialis runner up
Muhammad Fadhlan Hakim, spesialis "runner up" Tilawah MTQ (matrapendidikan.com)

Siswa yang masih duduk di bangku kelas VI tersebut berlomba dalam kategori Tingkat Anak-anak cabang Tilawah (MTQ). Dengan posisi sebagai runner-up itu Muhammad Fadhlan Hakim memperoleh Tropi tetap dan sejumlah uang tunai dari pihak panitia.

Informasi yang didapat matrapendidikan.com, MTQ Nasional ke- 38 Kecamatan Padang Selatan diipusatkan di masjid Al-Fath Seberang Padang. MTQ kali ini merupakan eksibisi antar berbagai etnis khususnya di kecamatan Padang Selatan. MTQ tersebut berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (17-18/03/2018) diikuti oleh qori dan qoriah dari berbagai etnis di Kecamatan Padang selatan.

Seperti diinfokan sebelumnya,  Muhammad Fadhlan Hakim juga meraih prediket Juara 2 pada Lomba Tilawah yang diadakan MTsN 9 Tanah Datar belum lama ini. Lomba tersebut diadakan dalam rangka peringatan HUT ke 40 satu-satungya madrasah tsnawiyah negeri di Kecamatan Lintau Buo itu.

Setelah meraih juara 2 tingkat Anak-anak pada MTQ Nasional ke- 38 Kecamatan Padang Selatan, Muhammad Fadhlan Hakim mendapat gelar baru, yaitu Spesialis Runner-up Tingkat Anak-anak Cabang Tilawah.

Gelar spesialis runner-up pantas dianugrahkan pada Aan, sapaan akrabnya, karenasering meraih juara 2 dalam lomba sejenis yang diadakan dalam dua tahun terakhir.

Sementara itu,  qori Yoni Ade Saputra, S.Pd.I, yang juga guru pembimbing tilawah Muhammad Fadhlan Hakim, juga meraih juara 2 Tingkat dewasa MTQ Nasional ke- 38 Kecamatan Padang Selatan.

0 Response to "Kembali Juara 2, Muhammad Fadhlan Hakim Dapat Gelar "Spesialis Runner Up""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel