Kadisdikbud Tanah Datar Akan Buka Lomba PBB Antar SD

Kadisdikbud tanah datar akan buka lomba pbb antar sd – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah datar, Drs. Abrar, menurut rencana akan membuka Lomba PBB antar SD se-Kecamatan Lintau Buo di SMPN 2 Lintau Buo, Sabtu (31/03/18).

rapat koordinasi,panitia pengarah,lomba pbb
Fauzi, S.Pd saat berbicara dalam rapat koordinasi panitia pengarah lomba pbb (matrapendidikan.com)

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd dalam rapat koordinasi panitia pengarah lomba di ruang kepala sekolah tersebut, Selasa (27/03/18). Rapat koordinasi dihadiri oleh segenap unsur pimpinan, pembina Osis dan panitia pengarah dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Dalam hantarannya, Fauzi, S.Pd menghimbau agar panitia pengarah lomba betul-betul mengarahkan panitia pelaksana yang seluruhnya anggota Osis untuk secepat mungkin membenahi persiapan lomba yang akan digelar Sabtu, 31 Maret mendatang.

“Mengingat semua kegiatan lomba, mulai dari persiapan administrasi, penggalangan dana, pembenahan lokasi dan sarana lomba sampai pelaksanaan lomba dilaksanakan oleh panitia dari Osis maka panitia pengarah diminta untuk mengawasi dan mengarahkan siswa dalam berkegiatan tersebut,” kata Fauzi, S.Pd.

Lebih jauh kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd berharap agar semua sekolah dasar peserta lomba yang telah diundang hadir pada waktunya sehingga kegiatan lomba dapat dimulai juga tepat pada waktunya.

Sementara itu ketua panitia pengarah lomba, Arlis Anwar, S.Pd menyampaikan bahwa persiapan lomba oleh panitia dari Osis sudah mencapai 85 porsen. “Sampai saat ini panitia pengarah lomba masih mengarahkan siswa untuk mempersiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan lomba ini berjalan lancar dan sukses. Oleh sebab itu kepada anggota panitia pengarah diminta untuk bekerja sama mendorong anak untuk berkegiatan,”

Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo, Edy Samsul, kembali menyampaikan kegiatan lomba PBB antar SD se-Kecamatan Lintau Buo ini sepenuhnya dikelola oleh anggota Osis dengan azas; dari Osis, oleh Osis dan untuk Osis.

“Hal ini sesuai dengan konsep pembinaan kesiswaan di lembaga sekolah melalui Osis dalam rangka mendukung program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) khususnya membentuk karakter mandiri dan kreatif,” ujar Pembina Osis.

0 Response to "Kadisdikbud Tanah Datar Akan Buka Lomba PBB Antar SD"

Posting Komentar