Utusan SMAN 2 Lintau Buo Berjaya di Ajang Duta Genre Tanah Datar 2018

Utusan sman 2 lintau buo berjaya di ajang duta genre tanah datar 2018 – Utusan SMAN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar berjaya pada ajang Pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) Tanah Datar 2018. 
malam grand final,dhea dan dhiga
Dhea dan Digha pada Malam Grand Final Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018 (jamhur/matrapendidikan.com)

Tiga dari 4 finalis utusan sekolah yang berlokasi di Nagari Tigo jangko ini menjuarai dua katagori Duta Genre Tanah Datar 2018. Ketiga siswa utusan SMAN 2 Lintau Buo tersebut masing-masing Dhea Ademauna, Zeoni Saputra dan Indah Pumadari. 

Sementara itu finalis Duta GenRe Tanah Datar 2018, Dhiga Kurnia Putra Ananda belum berhasil menembus salah satu katagori yang ditetapkan panitia.

Dhea Ademauna berjaya dalam katagori Duta GenRe Foto Genik. Sedangkan Zeoni Saputra  dan Indah Pumadari keluar sebagai juara katagori Duta GenRe Favorit. Sementara itu siswa andalan dalam pemodelan Genre kaum remaja, Dhiga Kurnia Ananda Putra belum berhasil menembus prediket terbaik.

zeoni,indah,kategori favorit
Zeoni Saputra dan Indah Pumadari keluar sebagai juara favorit Duta Genre Tanah datar 2018 (Rusman Y/matrapendidiakn.com)

“Dhiga tetap menjadi model terbaik untuk menggerakkan program GenRe dalam menyiapkan kaum remaja berkarakter, bersikap positif dan memiliki integritas pribadi yang kuat di lingkungan sekolahnya,” komentar Uda Awak, salah seorang pemerhati program GenRe untuk kalangan remaja sekolah..

Hal itu dilontarkan admin matrapendidikan.com ini usai pengumuman pemenang pada malam Grand Final  Pemilihan Duta GenRe Tanah Datar 2018 yang berlangsung di Gedung nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Jumat (09/03/18) lalu.

0 Response to "Utusan SMAN 2 Lintau Buo Berjaya di Ajang Duta Genre Tanah Datar 2018"

Posting Komentar