Hasil Lomba PBB Tingkat SD Se-Kecamatan Lintau Buo

Hasil lomba pbb tingkat sd se-kecamatan lintau buo – Pesta Osis SMPN 2 Lintau Buo, Lomba PBB tingkat SD Se-kecamatan Lintau Buo ke- 2 telah berakhir. Pesta dua tahunan ini telah ditutup oleh Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd dalam upacara penutupan di arena lomba tersebut, Sabtu, (31/03/18).

siswa sd,peserta lomba,lomba pbb
Peserta Lomba PBB Tingkat SD se-kecamatan Lintau Buo (matrapendidikan.com)

Setelah penutupan, tim juri yang terdiri dari militer dan sipil, yaitu Serma Hendrik Gaba, Sertu Erdipon, Benni Riky, S.Kom dan Ade Rianto saputra, S.Pd membacakan hasil Lomba PBB Tingkat SD se-Kecamatan Lintau Buo.

Tiga sekolah dasar dan satu komandan pleton (Danton) terbaik diumumkan oleh Tim juri yang dibacakan oleh Sersan Hendrik Gaba. Danton Muhammad Fahri Akbar keluar sebagai Danton Terbaik. Siswa SDN 03 Tigo Jangko ini meraih nilai tertinggi dari 13 Danton peserta lomba.

SDN 13 Tigo Jangko dinyatakan sebagai pemuncak lomba diikuti oleh SDN 03 Tigo Jangko dan SDN 2 Taluk. Masing-masing pemenang memperoleh tropi lepas dan piagam dari panitia.

Hadiah untuk Juara I Lomba PBB Tingkat SD se-Kecamatan Lintau Buo ini diserahkan lansung oleh Fauzi, SPd (Kepsek), Juara II oleh Sersan Hendrik Gaba (Juri) dan Juara III oleh Edy samsul (Pembina Osis). Sementara hadiah untuk Danton Terbaik diserahkan oleh Azrar Kaher (Senior Passusbra).

Ketika penyerahan piala untuk Danton Terbaik, sebagian penonton tergelak tawa karena secara kebetulan, piala diserahkan oleh seorang kakak kepada adiknya. Azrar Kaher adalah kakak kandung Danton terbaik, Muhammad Fakhri Akbar.

0 Response to "Hasil Lomba PBB Tingkat SD Se-Kecamatan Lintau Buo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel