Lintau Expo 2018 Resmi Dibuka Ibu Mufidah Jusuf Kalla

Lintau expo 2018 resmi dibuka ibu mufidah jusuf kalla – Ibu Mufidah Jusuf Kalla secara resmi telah membuka ajang Lintau Expo 2018 di halaman Kantor Camat Lintau Buo, Nagari Pangian, Kamis siang (12/04/18). Prosesi pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh istri Wakil Presiden RI tersebut.

ibu mufida,mufida jk,lintau expo
Ibu Mufidah Jusuf Kalla bersama Ibu Nevi Irwan Prayitno, Ibu Emi Irdinansyah dan Ibu Retry Zuldafri (matrapendidikan.com)

Usai membuka kegiatan Lintau Expo 2018, Ibu Negara menerima cindera mata berupa lukisan yang diserahkan oleh Wakil Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma. Turut hadir mendampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla antara lain Ketua GOW Sumatera Barat, Ibu Nevi Irwan Prayitno dan Ketua GOW Tanah Datar, Ibu Retry Zuldafri, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan pejabat lainnya.

Usai prosesi pembukaan Lintau Expo, Ibu Mufidah dan rombongan melakukan peninjauan ke beberapa stand pameran Lintau Expo 2018. Dalam kunjungan ke stand pameran, ibu Mufidah Jusuf Kalla sempat berbincang-bincang dan foto bareng dengan petugas stand pameran.

KegiatanLintau Expo 2018 ini diisi dengan berbagai pertunjukan kesenian tradisional, seminar pariwisata dan pameran produksi anak nagari lintau IX Koto. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari.

mufida,kunjungi pameran,stand pameran
Ibu Mufidah foto selfi bersama petugas stand saat peninjauan stand pameran (matrapendidikan.com)

Pameran produk unggulan nagari menampilkan berbagai kerajinan dan kuliner anak nagari di Lintau IX Koto. Pameran ini diikuti oleh 9 Nagari di Kecamatan Lintau Buo dan Lintau Buo Utara serta  

Kesembilan nagari dimaksud adalah Taluk, Tigo Jangko, Pangian dan Buo (Kecamatan Lintau Buo) serta Lubuk Jantan Tepi Selo, Balai Tangah, Batu Bulek dan Tanjung Bonai (Kecamatan Lintau Buo Utara).
Selain itu, dalam pameran juga turut ambil bagian beberapa instansi pemerintah, pendidikan dan instansi swasta yang ada di daerah ini.

0 Response to "Lintau Expo 2018 Resmi Dibuka Ibu Mufidah Jusuf Kalla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel