Berkunjung ke Café Misykat Bukit Gombak

berkunjung ke café misykat bukit gombak – Di kawasan Bukit Gombak, sekitar 5 kilometer dari kota Batusangkar terdapat sebuah café cantik untuk anda kunjungi. Di café ini tersedia ayam penyet khas yang dapat anda cicipi untuk menggugah selera anda. Selain itu juga tersedia berbagai minuman kesukaan anda.

cafe misykat,bukit gombak,ayam penyet
Pondok dan lingkunga hijau di area Cafe Misykat Bukit Gombak Batusangkar (matrapendidikan.com)

Namanya Café Misykat yang dikelola oleh buk Ana. Café ini letaknya sangat strategis. Di pinggiran pertigaan jalan raya,  ke kota Batusangkar, Lintau dan arena Pacuan KudaBukit Gombak. Di kawasan ini juga terdapat lembaga sekolah favorit seperti SMPN 5 Batusangkar, SMAN 3 Batusangkar dan SMKN 2 Batusangkar..

Café Misykat alias café Buk Ana dilengkapi dengan fasilitas pondok-pondok kecil terbuat dari bambu dan diolah sedemikian rupa sehingga terlihat lebih artistik. Suasananya nyaman dan asri. Cocok untuk anda bersama keluarga menikmati enaknya ayam penyet.

Bagi anda pelajar yang banyak tugas rumah, tempat ini pas sebagai tempat mengerjakan tugas sekolah sambil menikmati jus atau minuman lainnaya.

santai sejenak,cafe misykat,bukit gombak
Santai sejenak di bagian utama Cafe Misykat Bukit Gombak (matrapendidikan.com)

Selain itu, Buk Ana juga menyediakan tempat kost khusus putri. Umumnya tempat kost buk Ana dihuni oleh siswa SMAN 3 Batusangkar. Saya sendiri sudah 6 tahun mengunjungi Café Misykat karena anak saya memang kost di tempat Buk Ana.

Bagi anda yang diterima di SMAN Unggul Batusangkar ini direkomendasikan untuk memilih tempat kost di rumah Buk Ana.

Demikianlah sajian ringan untuk anda tentang Café Misykat di Bukit Gombak sebagai inspirasi bagi anda dalam mencari café di Batusangkar, serta mencari tempat kost bagi anda yang diterima di sekolah kawasan Bukit Gombak..

0 Response to "Berkunjung ke Café Misykat Bukit Gombak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel