UIR Kembali Luluskan Calon Guru

UIR kembali luluskan calon guru – Universitas Islam Riau (UIR) kembali menghasilkan ratusan calon guru dan pembimbing. Sebanyak 333 lulusan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) telah diwisuda lagi, Sabtu (05/05/18).

wisuda,uir,calon guru
Ratusan wisudawan/i dari dari diploma,sarjana dan pasca sarjana UIR (Widya IP/matrapendidikan.com)

Dengan demikian, sampai periode II tahun ini UIR telah mencetak 669 calon guru yang siap diterjunkan ke lapangan. Sementara periode I januari lalu telah diwisuda 306 lulusan calon guru.

Informasi yang diperoleh langsung di lokasi wisuda, pada wisuda periode II Perguruan Tinggi swasta UIR ini meluluskan sebanyak 974 lulusan lagi dan FKIP meluluskan wisuda/I terbanyak, 333 orang lulusan. Pada periode I bulan Januari lalu, UIR telah mewisuda 1.001 lulusan.

Prosesi wisuda lulusan UIR berlangsung di gedung Venue Volly Indoor Kampus UIR Perhentian Marpoyan Pekanbaru. Rektor UIR Prof.Dr.H.Syafrinaldi, SH, MCL dalam kesempatan itu berpesan agar alumni UIR menjadi lulusan yang memiliki daya saing dalam merebut peluang kerja dan membuka lapangan kerja.

orangtua,wisudawan,uir
Salah seorang orangtua wisudawan sangat serius menyimak pesan Rektor UIR Prof.Dr.H.Syafrinaldi,SH,MCL kepasa wisudawan/i (Widya IP/matrapendidikan.com)

Selain itu, Rektor UIR mengingatkan agar lulusan UIR supaya terus memperluas wawasan pengetahuan dan kemampuannya ketika terjun ke tengah masyarakat.

Wisuda periode II tahun 2018 UIR sebanyak 974 wisudawan/I dari lulusan program diploma, sarjana dan pasca sarjana dari 9 Fakultas  Berikut rincian wisudawan/I dari 9 fakultas UIR:

FKIP 333, Fakultas Hukum 168 orang,Fisipol 98 orang,.Fikom 88 lulusan, Fakultas Teknik 33 orang, Fekon 63 orang, Fakultas Pertanian 50 lulusan, Fakultas Agama Islam 35 lulusan, Fakultas Psikologi 30 lulusan dan Fakultas Komunikasi 27 lulusan.

Selamat kepada wisudawan/I yang telah menyelesaikan program diploma, sarjana dan pasca sarjana. Semoga terus belajar untuk memperluas wawasan pengetahuan dan kemampuannya.

0 Response to "UIR Kembali Luluskan Calon Guru"

Posting Komentar