Wali Murid Gen 15 SMPN 5 Batusangkar Dukung Program Sekolah

Wali murid gen 15 smpn 5 batusangkar dukung program sekolah – Wali murid sangat berperan penting dalam menunjang proses pendidikan di sekolah tempat anaknya belajar. Peranan dimaksud terlihat melalui aktivitas wali murid dalam setiap angkatan. Hal ini sudah ditunjukkan oleh wali murid siswa baru tahun pelajaran 2018/2019 SMPN 5 Batusangkar.

peran wali murid,dukung program sekoalh
Para ibu cantik wali murid siswa SMPN 5 Batusangkar foto bareng di rumah ibuk Wiwik siap dukung program sekolah (Ayah D/matrapendidikan.com)

Wali murid siswa baru, yang tergabung dalam grup whatsup (WA) Wali Murid Gen 15, telah menunjukkan peran nyata dalam menyukseskan prosesi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2018/2019 sehingga berjalan lancar dan sukses.
Wali murid mendukung Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017 tentang PPDB yang menerapkan konsep kredibel dan transparan. Merujuk kepada permendibud tersebut diharapkan tidak terjadi masalah-masalah yang berkaitan dengan proses PPDB.

Usai pengumuman siswa yang diterima, pihak sekolah langsung mengadakan pertemuan dengan pihak wali murid. “Ini adalah langkah tepat dilakukan Kepala SMPN 5 Batusangkar, Drs Jalinus mengingat sekolah ini termasuk sekolah dengan program keunggulan dan menjadi kiblat prestasi SMP di Kabupaten Tanah Datar” Ujar orangtua dari murid baru Muhammad Fadhlan Hakim kepada admin matrapendidikan.com

Dalam pertemuan tersebut, wali murid langsung merespon maksud pihak sekolah untuk mengelola bahan seragam sekolah. Seperti di informasikan sebelumnya, saat itu terbentuk panitia pengelola pengadaan seragam sekolah yang diketuai oleh Wilfiandri, dengan bendahara Ibuk Wiwik dan sekretaris Ibuk irma.
Selain itu, untuk memperlancar komunikasi dan silaturrahmi antar wali murid, dibentuk grup whatsup (WA) dengan nama Wali Murid Gen 15 SMPN 5 Batusangkar. Bertindak selaku admin grup ini adalah Ibuk Irma, sekeretaris panitia.



0 Response to "Wali Murid Gen 15 SMPN 5 Batusangkar Dukung Program Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel