Bukan Sekolahnya Dimana Tapi Cara Belajar Anda Bagaimana

Bukan sekolahnya dimana tapi cara belajar anda bagaimana – Proses PPDB di jenjang TK sampai SMA/Sederajat diperkirakan sudah kelar sampai artikel ini diterbitkan. Ada yang sudah diterima di sekolah/madrasah unggulan atau favorit. Jika tidak berhasil masuk Sekolah/madrasah tersebut namun ternyata diterima di sekolah/madrasah reguler atau bahkan sekolah/madrasah swasta dan pesantren.

sekolah,cara belajar,siswa

Bahkan ada di antara anda yang harus ke sekolah/madrasah swasta karena tidak diterima di sekolah/madrasah favorit maupun unggul. Namun tidak sedikit pula di antara anda yang berniat dan sengaja masuk pesantren.

Sekarang anda sudah siap menghadapi tahun pelajaran baru. Dalam kalender pendidikan nasional, tahun pelajaran baru dimulai 9 Juli tahun ini. Nah, lupakan dulu di sekolah mana anda diterima dan akan bersekolah.
Yang perlu anda koreksi kembali adalah bagaimana cara belajar anda di sekolah sebelumnya. Dimana pun anda sekolah, yang penting adalah anda memperbaiki, meningkatkan cara belajar anda dari sebelumnya.

Percuma anda belajar di sekolah favorit atau unggulan jika cara belajar anda tidak ditingkatkan. Sebaliknya mungkin lebih baik anda belajar di sekoalh/madrasah swasta namun cara belajar anda diperbaiki. Anda terus berniat untuk terus berusaha belajar sebaik-baiknya.

Jadi, bukan dimana anda sekolah yang diutamakan melainkan bagaimana anda meningkatkan cara belajar sehingga dapat meningkatkan hasil belajar untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah melalui proses pendidikan di lembaga sekolah.

0 Response to "Bukan Sekolahnya Dimana Tapi Cara Belajar Anda Bagaimana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel