MTQ ke 41 Masjid Raya Taluak Dibuka oleh Wali Nagari

MTQ ke 41 di masjid raya taluak dibuka oleh wali nagari – Wali Nagari Taluak, Pendi Aswil membuka secara resmi pelaksanaan MTQ ke- 41 di Masjid Raya Taluak, Rabu malam (6/6). Dalam sambutan pembukaannya, wali nagari Taluak menyampaikan harapannya pada momen MTQ kali ini prestasi anak nagari Taluak dalam MTQ akan mengalami peningkatan.

mtq,ke-41,masjid taluak

Dalam beberapa iven MTQ sebelumnya, anak nagari Taluak masih belum menunjukkan hasil yang optimal dan memuaskan. Peserta MTQ ke 41 ini berasal dari utusan TPA/TPSA di masjid/surau di Lintau Buo IX Koto 

“Padahal, di nagari taluak ini terdapat 23 TPA/TPSA sebagai tempat mengasah potensi anak nagari dalam berlomba di ajang MTQ. Masalahnya sekarang bagaimana pengurus TPA/TPSA dan orangtua lebih menggiatkan lagi fungsi lembaga tersebut,” kata Pendi Aswil.

Sementara itu, Aulia Rahmat, S.Pd dalam laporannya mewakili ketua panitia MTQ menyebutkan cabang yang diperolombakan. “Dalam cabang Tolawah diperlombakan untuk tingkat anak-anak, remaja dan dewasa. Sementara itu azan diperlombakan untuk tingkat anak-anak saja. Kaligrafi juga diperlombakan kelompok umum.” Terang Aaat.

Anggota Dewan juri yang menilai MTQ ke 41 adalah Armensyah, S.Ag, Mardiyandi, S.Pd.I, Yoni Ade Saputra, S.Pd.I dan Zulfardi Malin Ameh.
MTQ ke 41 di Masjid Raya Taluak akan berlangsung selama dua malam. Dan, malam ini merupakan malam terakhir pelaksanaan MTQ sekaligus penutupannya. Oleh sebab itu mari meramaikan Masjid Raya Taluak untuk mengetahui hasil perolehan peserta MTQ ke 41 ini.

0 Response to "MTQ ke 41 Masjid Raya Taluak Dibuka oleh Wali Nagari"

Posting Komentar