Passusbra SMPN 2 Lntau Buo Kembali Santuni Anak Yatim

Passusbra smpn 2 lintau buo kembali santuni anak yatim – Kembali untuk yang ketiga kalinya, Passusbra SMPN 2 Lintau Buo telah menyalurkan santunan kepada anak yatim. Santunan kali ini diberikan kepada 10 orang anak yatim yang sedang menimba ilmu di bangku sekolah. Mereka menerima bantuan berupa al qur’an dan sejumlah uang tunai.

bukber,santuni,anak yatim
Wakepsek Ropi'u,S.Pd (paling kanan) apresiasi kegiatan Passusbra santuni anak yatim (Subir P/matrapendidikan.com)

Pemberian santunan kepada anak yatim saat kegiatan Buka Bareng (Bukber) yang dilaksanakan oleh Passusbra bertempat di sekolah tersebut. Acara Bukber dihadiri oleh Passusbra di semua angkatan.

Selain itu, hadir dalam kegiatan antara lain Wakil Kepala 2 Lintau Buo, Pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo, Pembina Osis dan Pembina Passusbra SMAN 2 Lintau Buo.

“Tujuan diadakan acara ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antar sesama anggota Passusbra dari semua angkatan. Selain itu juga untuk menyantuni anak yatim sesuai kemampuan anggaran dari Passusbra,” kata Annisa Syafira, dalam sambutannya mewakili panitia bukber bulan Ramadhan tahun ini.

Sementara itu Pembina Passusbra SMPN 2 Lintau Buo, R.Hidayatullah, A.Md.Kom dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Passusbra dari semua angkatan yang sempat hadir di acara bukber ini.

“Semangat anak-anak untuk mengadakan kegiatan rutin ini sungguh luar biasa. Termasuk menyantuni anak yatim untuk yang ketiga kalinya di kesempatan Bukber anggota Passusbra,” kata R.Hidayatullah, Amd.Kom penuh semangat.

Ropi’u, S.Pd selaku Wakil Kepala SMPN 2 Lintau Buo memberikan apresiasi yang tinggi terhadap anggota Osis yang tergabung dalam Passusbra.

“Kegiatan mulia Passusbra ini merupakan aplikasi dari pendidikan karakter di sekolah. Bukber dan kegiatan menyantuni anak yatim merupakan wujud karakter kebersamaan dan menanamkan sikap sosial antar sesama sehingga hal ini diharapkan akan terus membudaya di kalangan anggota Passusbra SMPN 2 Lintau Buo,” kata Ropi’u, S.Pd.
Simak juga : Memetik Manfaat Kegiatan Berbuka Bersama
Dalam kesempatan itu juga ikut memberikan sambutan Pembina Passusbra SMAN 2 Lintau Buo M.Ade Rianto dan Al Hidayat ketua Umum Passusbra SMPN 2 Lintau Buo.

0 Response to "Passusbra SMPN 2 Lntau Buo Kembali Santuni Anak Yatim"

Posting Komentar