Reuni Angkatan 2006-2007 dalam Acara Berbuka Bersama

Reuni angkatan 2006-2007 dalam acara berbuka bersama – Masa itu, dalam ingatan saya sendiri sudah 11 tahun berlalu. Jelas bukan waktu yang singkat. Ketika itu SMPN 4 Lintau Buo (sekarang SMPN 2 Lintau Buo), tahun pelajaran 2006/2007 melepas sebanyak 110 siswa. Kegiatan perpisahan kala itu merupakan bentuk resmi pengembalian siswa kepada orangtuanya.

reuni,buka bareng,alumni sekolah
Bersama alumni 2006/2007 dalam ajang Bukber (Ummul, Suslita/matrapendidikan.com)
Setelah sebelas tahun berlalu, saya menyaksikan kembali anak-anak murid saya itu (sekarang sudah dewasa) berkumpul kembali (reuni) dalam acara Berbuka Bersama (Bukber).

Suasananya sudah jauh berbeda, memang. Anak murid saya yang tamat tahun 2007 itu, sekarang mereka sudah dewasa. Ada yang sudah berkeluarga dan punya anak (berarti saya sudah punya cucu). Ada pula  yang mau berkeluarga (saya doakan segera berkeluarga).

Oh ya, siapakah mereka yang sempat hadir waktu acara Bukber, yang diadakan di sebuah Lesehan Pemuda Lintau Buo, Labuah Dalam, Nagari Pangian? Maaf, kalau bapak salah sebut nama ananda (boleh dikomplain via facebook messenger bapak).

Oke, bapak mau ngambil abseh nih…Harap tenang, yang enggak menyimak namanya dipanggil, dianggap tidak absen..hehehe.  Mulai dari tempat bapak duduk ketika menyantap hidangan Bukber. (Berlawanan dengan arah jarum jam). Wah ketahuan kalau bapak guru Fisika. Hehehe.

foto bebas,para alumni,smpn 4 lintau buo
Foto bareng alumni SMPN 4 Lintau Buo dalam momentum Bukber ( ummul,suslita/matrapendidikan.com)

Mulai di sebelah kanan, ada Roni Filkadri, Alfitrah Hidayat, Fajri Utama, Vicktor Saputra, Ilham Kurniawan, Arif Pandra, Aseptrio, Darul sami, Indra Kagani dan Afdal. Kemudian Ummul Fitri, Nindi Diana Putri, Yoristalena Eka fauni, Suci Wahyuningsih, Iwat Alwi Yanti, Wice Trisna Dewi, Suslita Nengsih.

Andika Putra Pratama (suami Suslita Nengsih) dan Somad (suami Ummul Fitri) yang juga alumni SMPN 4 Lintau Buo juga ikut hadir bersama anak-anaknya.
Terima kasih kepada ananda semua yang telah mengundang bapak untuk ikut bersama ananda dalam reuni angkatan 2006/2007 ajang Bukber ini.

0 Response to "Reuni Angkatan 2006-2007 dalam Acara Berbuka Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel