Bincang Singkat Dengan Fajar Audio, Uda Wakil II Duta Wisata Tanah Datar 2018

Bincang singkat dengan fajar audio, uda wakil II duta wisata tanah datar 2018 – Prosesi Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Tanah Datar 2018 sudah berakhir yang ditandai dengan Babak Grand Final yang berlangsung di Gedung Suri Maharajo Dirajo,Batusangkar, Sabtu (28./7) lalu. Namun demikian gema momentum itu masih terasa, terutama bagi 15 pasang Uda Uni Duta Wisata yang maju ke babak Grand Final.

uda uni,duta wisata, tanah datar

Uda Fajar Audio dan Uni Dasty Vanny, Wakil II Duta Wisata Tanah Datar 2018 (ig@udaunitanahdatar)

Tidak terkecuali bagi Uda Fajar Audio, siswa SMAN 2 Lintau Buo ini. Deo, begitu sapaan akrabnya, mewakili Kecamatan Lintau Buo dalam Pemilihan Duta Wisata Tanah Datar 2018.

Putra ke- 3 dari 6 bersaudara pasangan Ayah Duskarni, S.Pd dan Ibu Yuherlinda ini sampai ke babak Grand Final. Alhamdulilah, Uda Deo bersama Uni Dasty Vanny dari Kecamatan Rambatan meraih prediket sebagai Wakil II Duta Wisata Tanah Datar 2018.

Ketika berbincang-bincang dengan Uda Awak, admin matrapendidikan.com, Uda Deo, merasa puas dan bersyukur atas semua ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan.

Yang berjaya di Grand Final

Wakil I Duta Wisata diraih oleh Uda Wahyu Arliston (Kecamatan Tanjung Emas) dan Uni Suci Anistra (Kecamatan Limo Kaum). Sementara itu, Duta Wisata Tanah Datar 2018 diraih oleh Uda M.Fachri Al-masri (Kecamatan Limo Kaum) dan Uni Syfa Fauzia (Kecamatan Rambatan), dan berhak mewakili Kabup[aten Tanah Datar ke tingkat provinsi.

grand final,duta wisata,tanah datar,2018

Uda Fajar Audi bersama Uda dan Uni Duta Wisata lainnya di Grand Final (Humas Tanah Datar)

Selain itu, Pemilihan Duta Wisata Tanah datar kali ini juga dari berbgai kategori, yaitu Uda Uni Favorit (Uda Ivandika Rahmad dan Uni Ainul Hafizah), Uda Uni Duta Budaya (Uda Muhammad Fadhil dan Uni  Putri Indah lestari),

Selanjutnya Uda Uni Intelegensi (Uda Rajesmy Effendi dan Uni Monica Savira), Uda Uni Duta Remaja ( Uda Ivandika Rahmad dan Uni Egyfa), Uda Uni Duta Berbakat (Uda Gema Sakti dan Uni Indah Komala).
Selamat kepada Uda Uni yang menjadi Duta Wisata Tanah Datar 2018. 

0 Response to "Bincang Singkat Dengan Fajar Audio, Uda Wakil II Duta Wisata Tanah Datar 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel