Osis Adakan Acara Ultah Kepsek di Sekolah

Osis adakan acara ultah kepsek di sekolah – Osis SMPN 2 Lintau Buo berinisiatif mengadakan acara Ulang Tahun (Ultah) kepala sekolahnya, Fauzi, S.Pd. Acara Ultah kepala sekolah yang ke- 58 tersebut diadakan seusai upacara bendera rutin di lapangan sekolah, Senin (30/7).

osis,ultah kepsek,inisiatif
Osis berinisiasi untuk mengadakan acara Ultah kepsek (wa smpn2lintau Buo)

Acara Ultah kepala SMPN 2 Lintau Buo ke- 58 tersebut ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan balon ke udara yang sudah dipersiapkan oleh pengurus Osis perempuan.

Bagi sang kepala sekolah, inisiatif Osis tersebut merupakan hal sangat berkesan dan menjadi sebuah penghargaan. Dalam kesempatan itu Fauzi, S.Pd  mengucapkan terima kasih kepada pengurus Osis yang telah berinisiatif melaksanakan acara ini.

Ulang tahun kepala sekolah, sebenarnya jatuh pada tanggal 25 Juli lalu namun pengurus Osis mengajukan usulan kepada kepala sekolah untuk mengadakan acara khusus usai upacara bendera berakhir.

Dalam kesempatan itu, Osis yang diwakili Arsy Annisa dan Della Dwi Puspita memabawakan kue ulang tahun beserta beberapa balon untuk dilepas ke udara. Dalam momen pelepasan balon, kepala sekolah dipandu oleh wakil Kepala sekolah, Jab Sri Arinda, S.Pd.

Sementara itu pembina Osis SMPN 2 Lintau Buo, mengapresiasi inisiasi pengurus Osis tersebut sebagai sesuatu yang positif dan patut diacungkan jempol.
“Dalam acara ultah kepsek itu terselip nila-nilaii karakter kreatif, inisiatif dan memuliakan kepala sekolah dan guru. Saat ini sedang gencar-gencarnya ditanamkan pendidikan karakter di lembaga sekolah kepada peserta didik.” katanya beretorika kepada kontributor matrapendidikan.com

0 Response to "Osis Adakan Acara Ultah Kepsek di Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel