Google adsense Berulang Tahun Ke- 15

Google adsense berulang tahun ke- 15 – Tanggal 2 Juli lalu genap sudah usia google adsense 15 tahun. Bagi anda publisher adsense, tentu sudah mendapat notifikasi ulang tahun dari google adsense. Notifikasi dengan tampilan halaman dashboard yang memukau, membuat publisher dapat melupakan sejenak data statistik pendapatan adsense yang tertera di halaman tersebut.

ulang tahun,google adsense,ke 15

Pada bagian kiri dashboard akun adsense terdapat perubahan dengan munculnya kotak persegi dengan animasi angka 15 yang lebih menonjol, dilengkapi dengan beberapa kado berwarna kuning dengan ikat pita berwarna biru.

Sementara di bagian halaman akan muncul balon berwarna warni yang dilepas ke udara denagn format botom to up. Selamat ulang tahun ke- 15 google adsense.

Umpama seorang anak sekolah, usia 15 tahun itu di Indonesia rata-rata duduk di bangku kelas 9 SMP. Usia dimana seorang anak memasuki paruh remaja dan muda belia. Masa dengan bangkitnya semangat untuk beraktiviats.

Begitu pula halnya dengan program google adsense. Semakin tahun semakin menunjukkan eksistensi sebagai salah satu program periklanan di dunia internet. Google memberikan fasilitas antara penayang iklan (publisher) dengan pihak pengiklan (advertiser).

Pada prinsipnya, kerja sama antara pihak google, penayang dan  pengiklan adalah saling menguntungkan. Sebagai pihak penyedia layanan khusus, google tentu saja lebih mendapat untung dengan mudah. Sementara pihak penayang iklan memperoleh hasil dari pay per click (PPC).

Sebagai publisher adsense kami sudah bergabung selama sepertiga usia google adsense. Persisnya sejak 5 tahun yang lalu. Selama itu ternyata penayang iklan harus bekerja lebih giat dalam mengeloal blog untuk menampilkan iklan adsense.

Kerja keras penayang iklan terutama sekali dalam hal mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak ke blog yang menayangkan iklan. Berbagai upaya pun dilakukan seperti memposting artikel secara rutin, mengoptimasi blog dan artikel yang diterbitkan.

Tanpa upaya dan kerja keras, bersiap-siaplah publisher adsense mempelototi statistik pada dashoboard adsense yang kurang menggembirakan.

Dan, kami sebagai publisher adsense diberi pencerahan oleh para master adsense dan pihak adsense sendiri untuk berupaya menyajikan artikel yang lebih baik sehingga pengunjung bertambah banyak dan durasi kunjungannya semakin lama.

Pencerahan itu ternyata cukup logis. Semakin banyak pengunjung semakin besar peluang untuk menggenjot penghasilan adsense.

Demikianlah inspirasi ringan dalam menyikap ulang tahun google adsense ke- 15. Sekali lagi, selamat ulang tahun google adsense.

0 Response to "Google adsense Berulang Tahun Ke- 15"

Posting Komentar