Profil Singkat Kandidat Ketos SMPN 2 Lintau Buo

Profil singkat kandidat ketos smpn 2 lintau buo -  Jumat 10 Agustus, SMPN 2 Lintau Buo akan menggelar Pemilihan Ketua Osis (Pilketos) Periode 2018/2019. Penyelenggara kegiatan Pilketos, pengurus MPK, sudah menyiapkan perangkat dan tempat diadakannya pemberian suara oleh seluruh personil sekolah.

profil singkat,kandidat ketos,osis

Sistem pemilihan ketos dilaksanakan secara langsung dengan memberikan kertas suara dimana setiap pemilih menuliskan nama nomor dan  kandidat yang dipilihnya menjadi Ketua Osis Periode 2018/2019.  

Della Dwi Puspita, ketua MPK sekaligus ketua Pilketos yang didampingi Arsy Annisa menyebutkan 6 nama kandidat beserta nomor urut yang bakal meramaikan bursa Pilketos Periode 2018/2019. 

Baca juga : 4 Langkah Persiapan Pemilihan Ketua Osis
Keenam nama tersebut adalah: Jingga Mahesa Putri (01), Rindu Ananda Mayora (02), Halfat Habililah (03), Winda Maisa Putri (04), Amanda Putri Nurrahma (05) dan Radar Mustika (06).

Berikut ini adalah pofil singkat kandidat ketos yang akan memimpin Osis SMPN 2 Lintau Buo Periode 2018/2019:
1.Jingga Mahesa Putri

Jingga Mahesa Putri, siswi kelas VIII.c ini adalah mantan pengurus inti Osis periode lalu. Jingga, sapaan akrabnya, duduk  sebagai Sekretaris I. Dikenal sebagai pembawa acara dan ‘orator’ yang memukau.

Siswa kelahiran 17 Maret 2004 ini merupakan anak ke- 3 dari ayah Sardianur dan ibu Misnawati. Aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. 
 
2.Rindu Ananda Mayora

Sapaan akrabnya Rindu. Bertubuh kecil mungil namun cukup gesit dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Ia spesialis Pembaca UDD 1945 saat Upacara Bendera di sekolah. Periode Osis sebelumnya Rindu menjadi Koordinator Sekbid VI (Keterampilan dan Kewirausahaan).

Rindu siswa kelas VIII.b merupakan anak ke- 6 dari ayah Syafrizal dan ibu Maiyur. Lahir 19 Mei 2004, aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler seperti OSN, Pramuka, Passusbra. 

3.Halfat Habilillah

Halfat, panggilannya, seorang siswa yang cukup energik dan memiliki bakat dan minat berorganisasi dan memimpin organisasi. Ia tampil memukau saat penyampaian visi dan misi kandidat ketos beberapa waktu lalu.

4.Winda Maisa Putri

Siswi kelas VIII.a ini bertubuh cukup besar dibanding kandidat perempuan lainnya.  Memiliki kemauan dan semangat berorganisasi yang tak perlu diragukan lagi. Winda kelahiran 22 Mei 2004 sebagai anak ke- 3 dari ayah Burhanudin dan ibu Nurhayati.

Menggemari kegiatan ekstrakurikuler pramuka dan drum band. Selain itu pernah mengikuti lomba OSN di tingkat kabupaten.

5.Amanda Putri Nurrahma

Manda, sapaannya, juga memiliki bakat dan minat berorganisasi. Hal ini terpantau dari cara penyampaian visi dan misinya sebagai kandidat ketos.

6.Radar Mustika

Radar, bukan orang baru lagi di kalangan warga SMPN 2 Lintau Buo. Pada periode Osis tahun lalu Radar duduk sebagai Wakil ketua Osis.

Siswa kelas VIII.c ini kelahiran 25 April 2005 sebagai anak ke-3 dari ayah SSabirin dan ibu Martayenti.

Dari 6 kandidat, 3 orang diantaranya sudah memperoleh pengalaman berorganisasi di Osis SMPN 2 Lintau Buo. Mereka adalah Jingga Mahesa Putri, Rindu Ananda Mayora dan Radar Mustika.

Sementara 3 kandidat lainnya merupakan wajah baru di Osis karena baru duduk di bangku kelas VII. Meskipun demikian, bakat dan minatnya berorganisasi sudah mulai terlihat sejak masa MPLS.

Selain itu, ketika penyampaian visi dan misi sebagai kandidat ketua Osis beberapa waktu lalu, mereka tampil cukup memukau dan tak kalah dengan para senior mereka. Jadi, semua kandidat sama-sama memiliki peluang untuk menjadi Ketos SMPN 2 Lintau Buo Periode 2018/2019 ini..
Selamat belajar berdemokrasi dan selamat memilih ketua Osis dan pengurus Osis lainnya pada Pilketos periode 2018/2019, Jumat lusa.

0 Response to "Profil Singkat Kandidat Ketos SMPN 2 Lintau Buo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel