SMAN 2 Lintau Buo Gelar Berbagai Lomba Menarik

SMAN 2 Lintau Buo gelar berbagai lomba menarik – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 73, Osis SMAN 2 Lintau Buo menggelar  berbagai kegiatan perlombaan yang menarik. Sebelumnya juag dilaksanakan upacara memperingati Hari Gerakan Pramuka ke- 57 di lapangan sekolah setempat, Rabu (15/8).

lomba masak,hut ri,nasi goreng
Lomba masak nasi goreng di SMAN 2 Lintau Buo (Nedi A/matrapendidikan.com)

Ulil Amri, Ketua Osis SMAN 2 Lintau Buo mengungkapkan berbagai kegiatan lomba yang telah diadakan antara lain lomba Futsal, Outbond, bola dangdut pakai daster dan lain sebagainya.

“Lombanya cukup meriah karena diikuti oleh rekan-rekan siswa serta bapak dan ibu guru dengan penuh semangat,” kata Ulil kepada matrapendidikan.com saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Sementara itu Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMAN 2 Lintau Buo, Nelfitriani, S.Pd mengatakan bahwa dalam kegiatan Osis ini juga dilaksanakan lomba memasak makan yang lagi trend bagi anak muda zaman now.

“Anak-anak barusan usai lomba membuat nasi goreng antar kelas, pak.” Ujar Waka Kesiswaan di sela-sela kesibukan membenahi penuitupan kegiatan hari itu.

hut,gerakan pramuka,57
Upara peringatan Hari Gerakan Pramuka ke- 57 di SMAN 2 Lintau Buo (Nedi A/matrapendidikan.com)

Sementara itu, sebelum diadakan lomba memasak juga dilaksanakn upacara bendera memperingati Hari Gerakan Pramuka Indonesia ke- 57 di halaman sekolah tersebut. Upacara bendera diikuti oleh segenap siswa dan personil sekolah dengan hikmat.
Simak juga : Peranan Gerakan Pramuka Indonesia dalam Merekat NKRI
Bertindak selaku pembina upacara adalah Kak Adri Jumeldi, S.Pd.I. Dalam sambutannya, Kak Adri membacakan sambutan tertulis Ketua Kwartir Nasional (Kakwarnas) Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault.

0 Response to "SMAN 2 Lintau Buo Gelar Berbagai Lomba Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel