Dijual Segera Sebuah Akun Adsense Non Hosted

Dijual segera sebuah akun adsense non hosted – Anda yang sedang  mencari atau membutuhkan sebuah akun adsense, sangatlah tepat untuk sampai di blog ini. Kami akan menjual segera sebuah akun adsense non hosted untuk anda.

Kami mengira, anda berkeinginan untuk memasang iklan adsense di blog yang sedang anda kelola selama ini. Sekaligus ingin mendapatkan penghasilan dari blog tersebut. 

Namun anda kesulitan untuk memperoleh sebuah akun adsense. Memang, memperoleh akun adsense sekarang ini tidaklah mudah seperti beberapa tahun sebelumnya. Berkali-kali mendaftar menjadi publisher dan selalu ditolak. 

Namun anda tak perlu berputus asa untuk mewujudkan keinginan untuk memiliki akun adsense dan memasang iklan adsense, sekaligus mendapatkan penghasilan dari blog anda.

Kebetulan sekali, kami menyediakan sebuah akun adsense non hosted siap pakai untuk anda. Usia akun adsense sudah 5 tahun dan telah berkali-kali payout sejak didaftarkan melalui youtube dan diapprove sekitar Agustus 2013 lalu.

Akun adsense non hosted berbahasa Indonesia tersebut dijual standard seharga Rp. 1.000.000,- (Satu juta Rupiah). Bagi anda yang berminat tak perlu ragu apalagi khawatir, silahkan hubungi admin via email mahesatekno@gmail.com.***