Peserta Didik TPQ-TPSQ Masjid Subulussalam Raih Peringkat Terbaik Khatam Al Qur'an

Peserta didik tpq-tpsq masjid subulussalam raih peringkat terbaik khatam al qur'an – Peserta didik utusan TPQ/TPSQ Masjid Subulussalam, Muhammad Fadhlan Hakim berhasil menempati peringkat terbaik dalam Alek Nagari Khatam Al Qur’an di Nagari Pangian Kecamatan Lintau Buo, Kab.Tanah Datar, Selasa (11/09).

peringkat terbaik,terima hadiah,m.fadhlan,hakim
Muhammad Fadhlan Hakim saat menerima hadiah dan piagam penghargaan sebagai peserta khatam al qur'an terbaik (Rahmad D/matrapendidikan.com)

Dengan demikian siswa kelas VII SMPN 5 Batusangkar tersebut memperoleh hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan dari panitia penyelenggara Khatam Al Qur’an Nagari Pangian.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh pejabat dari kantor Bupati Tanah Datar didampingi oleh Wali Nagari Pangian, Abdul Wazid Dt. Indo Mangkuto, Ketua BPRN Pangian, Syafrizal, A,.Md dan Pengurus TPQ/TPSQ Masjid Subulussalam Pangian, Usman Effendi Dt Perpatih.

Seperti diinfokan sebelumnya, Khatam Al Qur’an Nagari Pangian tersebut diikuti oleh 156 peserta didik dari 13 TPQ/TPSQ Masjid/Surau dan 6 Jorong yang ada di Kenagarian Pangian.

Sementara itu Muhammad Fadhlan Hakim tampil sebagai pembaca Gema Wahyu Ilahi dalam kegiatan pembukaan alek nagari Khatam Al Qur’an Kenagarian Pangian Lintau Buo.  
Diharapkan kepada Aan, sapaan akrabnya, agar tetap membaca dan belajar al qur’an setiap hari meskipun saat ini ia menuntut ilmu di sekolah umum.

“Khatam al qur’an bukan berarti telah tamat secara resmi membaca al qur’an. Justru ia diharapkan semakin giat membaca dan mempelajari serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang siswa,” tutur orangtuanya melalui matrapendidikan.com 

0 Response to "Peserta Didik TPQ-TPSQ Masjid Subulussalam Raih Peringkat Terbaik Khatam Al Qur'an "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel