Usai Dilantik, Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo Serahkan Bantuan Peduli Bencana

Usai dilantik, osis upt smpn 2 lintau buo serahkan bantuan peduli bencana – Usai dlantik dalam upacara khusus, beberapa pengurus Osis masa bhakti 2018-2019, didampingi pembina Osis dan dipimpin kepala sekolah segera menuju lokasi bencana alam di Ranah Batu, Tanjung Bonai, Lintau Buo Utara, Senin (15/10).

kepsek,serahkan bantuan,banjir bandang
Kepala sekolah serahkan bantuan bencana banjir bandang Tanjung Bonai (Rahid S/matrapendidikan.com)

Rombongan yang berjumlah sebelas orang tersebut berangkat ke lokasi bencana banjir bandang atau galodo tersebut untuk menyerahkan secara langsung bantuan peduli bencana yang digalang oleh Osis.
Bantuan yang disalurkan tersebut digalang oleh Osis dari sesama anggota Osis dan majelis guru. Dan ini merupakan aksi perdana pengurus Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo masa bhakti 2018-2019 setelah dilantik.

Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd menyerahkan langsung bantuan peduli bencana berupa uang tunai tersebut kepada BPBD Tanah Datar di posko Ranah Batu.


“Ini adalahah bantuan ala kadarnya yang digalang oleh anak-anak dari Osis,” ujar Fauzi, S.Pd kepada salah seorang panitia di posko BPBD.

Panitia di posko BPBD mengucapkan terima kasih atas nama panitia semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang ditimpa musibah.

foto bareng,pejabat kecamatan,bpbd
Foto bareng pejabat kecamatan Lintau Buo Utara dan angota BPBD (Rahid S/matrapendidikan.com)

Di posko BPBD, rombongan bertemu dengan Camat Lintau Buo Utara, Drs.Suripto, Wali Nagari Tanjung Bonai, Lutfi, S.Pd.M.Pd dan sejumlah pejabat Forkopimca Lintau Buo Utara.

Bantuan untuk bencana banjir bandang masih mengalir dari berbagai daerah Tanah Datar maupun luar Kabupaten Tanah datar.
Usai menyerahkan bantuan, rombongan yang terdiri dari kepala sekolah, pembina dan Pengurus Osis tersebut meninjau sekitar area yang terkena dampak bencana banjir bandang atau galodo, Kamis malam 11 Oktober lalu.

0 Response to "Usai Dilantik, Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo Serahkan Bantuan Peduli Bencana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel