Pengurus Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2018-2019 Telah Dilantik

Pengurus osis upt smpn 2 lintau buo masa bhakti 2018-2019 telah dilantik – Jingga Mahesa Putri, Ketua Osis (Ketos) terpilih pada Pemilihan Ketua Osis (Pilketos) beberapa waktu lalu telah dilantik oleh Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd dalam suatu upacara khusus di lapangan upacara sekolah tersebut, Senin (15/10)

kepala sekolah,melantik,pengurus osis
Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd melantik pengurus Osis masa bhakti 2018-2019 (Rahid S/matrapendidikan.com)

Acara pelantikan pengurus Osis masa bhakti 2018-2019 itu berlangsung khidmad dan lancar. Seperti yang dikemukakan kontributor matrapendidikan.com Rahid Sikumbang, kesuksesan prosesi pelantikan ini karena sudah dipersiapkan secara matang beberapa hari sebelum acara pelantikan.
Pengurus Osis yang berjumlah sekitar 36 siswa itu dengan tekun berlatih menyiapkan prosesi pelantikan di bawah bimbingan senior dan pembina Passusbra serta dukungan guru pembina.

Ketika pasukan pengurus Osis memasuki lapangan upacara dengan barisan rapi dan langkah tegap, sempat membuat hadiri takjub. Bagai pasukan militer memasuki lapangan, pengurus Osis memperlihatkan kebolehannya dalam baris berbaris dengan formasi khas.

penyerahan,panji osis,lama,baru
Penyerahan Panji Osis dari Dito Ditya Matari kepada Jingga Mahesa Putri (Rahid S/matrapendidikan.com)

Surat Keputusan Penunjukkan Pembina dan Pengurus Osis Serta MPK masa bhakti 2018-2019 dibacakan oleh Ropi’u, S.Pd. Usai pembacaan SK tentang susunan Pembina, Pengurus Osis dan MPK, Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd mendengar janji dan menyampaikan kata-kata pelantikan.

Selanjutnya kepala sekolah mengajukan beberapa pertanyaan sebelum melantik pengurus Osis masa bhakti 2018-2019. Penyerahan Panji Osis dari pengurus lama kepada pengurus baru, dari Dito Ditya Matari kepada Jingga Mahesa Putri.

ucapan selamat,majelis guru,tenaga administrasi
Majelis guru memberikan ucapan selamat kepada pengurus Osis yang baru (Rahid S/matrapendidikan.com)

Acara selanjutnya adalah Penandatanganan Berita acara serah terima dan pelantikan pengurus Osis. Pennadatanganan dilakukan oleh Dito Ditya Matari (Ketos lama), Jingga Mahesa Putri (Ketos baru), Pembina Osis, Waka kesiswaan dan Kepala sekoalh.

Usai acara pelantikan, majelis guru dan tenaga kependidikan memberi ucapan selamat kepada pengurus Osis yang baru. Dilanjutkan dengan selebrasi pengurus Osis baru dan foto bersama.
Berikut susunan pengurus Osis masa Bhakti 2018-2019 UPT SMPN 2 Lintau Buo;

Ketua             : Jingga Mahesa Putri (VIII.C)
Wakil Ketua    :Amanda Putri Nurrahma (VII A)
Sekretaris I     : Winda Maisa Putri (VIII.A)
Sekretaris II    :Radar Mustika (VIII.C)
Bendahara     : Rindu Ananda Mayora (VIII.B)

Kepengurusan Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo juga dilengkapi dengan Sekretaris bidang I sampai VIII.

0 Response to "Pengurus Osis UPT SMPN 2 Lintau Buo Masa Bhakti 2018-2019 Telah Dilantik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel