Walas Dampingi Siswa Terima Hadiah Lomba Semarak Osis 2018

Walas dampingi siswa terima hadiah lomba semarak osis – Panitia Semarak Osis 2018 telah menyerahkan hadiah kepada kelas pemenang lomba. Hadiah diterima oleh perwakilan kelas dan didampingi oleh Wali Kelas (Walas) masing-masing pemenang. Penyerahan hadiah dilaksanakan usai kegiatan Muhadharah di halaman sekoalh tersebut, Jumat (19/10).

hadiah lomba,semarak osis,pemenang
Kepala sekolah serahkan hadiah supporter terheboh kepada Walas (Rahid S./matrapendidikan.com)

Siswa perwakilan kelas pemenang didampingi oleh masing-masing Walas-nya maju ke depan peserta muhadharah. Hadiah lomba berupa bingkisan menarik dari panitia Semarak Osis 2018.

juara futsal,semarak osis,walas
Pembina Osis menyerahkan hadiah bola futsal kepada siswa (Rahid S/matrapendidikan.com)

Untuk pemenang Lomba Tarik Tambang diserahkan langsung oleh Kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd masing-masing kepada Kelas VII.A dengan walas WirdaNengsih, S.Pd, Kelas VIII.D dengan Walas Refrimadhona, S.Pd, dan Kelas IX.C dengan Wali Kelas H.Aditiawarman.

Sementara itu pemenang Bola Futsal diserahkan oleh Pembina Osis Edy Samsul kepada masing-masing kelas, yaitu VII.C (Walas Warniati, S.Pd), kelas VIII.A (Walas Rocestri, S.Pd.I, M.Pd ) dan kelas IX.B (Walas Yuhelmi, S.Pd ).

juara fiutsal,walas,siswa
Siswa dan walas pemenang Bola Futsal (Rahid S/matrapendidikan.com)

Untuk suporter terheboh diraih oleh kelas VIII.B dengan Wali Kelas Isral, S.Pd dan diserahkan oleh Kepala Sekolah.

Sekadar memberi motivasi kepada siswa

Pengumuman dan penyerahan hadiah di depan guru dan siswa lain hanyalah sekadar memotivasi siswa agar bersemangat mengadakan kegiatan kesiswaan.

“Cara seperti ini mungkin dianggap hal kecil namun penting artinya bagi siswa yang menang perlombaan. Bagi wali kelas sendiri, hal ini akan memacu semangat  dan gairah mengelola kelas yang menjadi asuhannya,” kata Pembina Osis ketika ditanya kru matrapendidikan.com

siswa,walas,terima hadiah,tarik tambang
Walas dan siswa menerima hadiah lomba tarik tambang (Rahid S/matrapendidikan.com)

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, kepala UPT SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd mengapresiasi positif terobosan yang dilakukan oleh pengurus Osis.

“Kesuksesan suatu kelas dalam suatu perlombaan maupun pertandingan tidak terlepas dari yang namanya motivasi dan dukungan para wali kelas,” kata Fauzi, S.Pd.

0 Response to "Walas Dampingi Siswa Terima Hadiah Lomba Semarak Osis 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel