Upacara Peringatan HUT Korpri ke- 47 Berlangsung di Tengah Cuaca Buruk

Upacara peringatan hut korpri ke- 47 berlangsung di tengah cuaca buruk – Cuaca buruk mewarnai upacara bendera Peringatan HUT KORPRI ke- 47 Tingkat Kecamatan Lintau Buo. Upacara yang diikuti oleh segenap pegawai dari berbagai instansi tersebut berlangsung di halaman kantor Camat Lintau Buo, Kamis (29/11)

pengibar bendera,korpri,cuaca buruk
Pasukan pengibar bendera HUT Korpri ke- 47 di halaman kantor camat Lintau Buo (Jumar E/matrapendidikan.com)

Sementara itu Camat Lintau Buo Zulkifli Idris, S.Sos bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara peringatan HUT Korpri ke- 47 tersebut. Inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Presiden RI dalam rangka peringatan HUT Korpri ke- 47. 

Pelaksana upacara bendera adalah pegawai dari berbagai instansi yang ada di lingkup Pemerintah Kecamatan Lintau Buo. 

Camat Zulkifli Idris, S.Sos dalam kesempatan itu juga menyerahkan berbagai piagam penghargaan kepada 3 kepala sekolah, 5 orang guru dan 1 orang pengawas yang terbaik dalam berbagai kategori kegiatan sebagai anggota Korpri.

Seperti dilaporkan kontributor matrapendidikan.com, Hadi Rahim, upacara bendera peringatan HUT Korpri ke- 47 di halaman kantor camat berlangsung di tengah cuaca buruk..

Cuaca mendung dan gerimis turun sebelum upacara dimulai. Bahkan keadaan itu sudah dimulai sejak dini hari. Namun peserta upacara dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, ASN berbagai instansi serta peserta didik sudah menunggu di lokasi upacara sejak pagi.

Upacara sempat tertunda dan dimulai ketika hujan teduh. Namun saat upacara berlangsung  kembali turun hujan. Upacara tetap dilanjutrkan sampai selesai.

Seperti diketahui, Korpri berdiri tanggal 29 November, 47 tahun silam.berdasar Kepres Nomor 82 Tahun 1971. Korpri adalah wadah berhimpun seluruh pegarawai Republik Indonesia yang bersifat netral.

0 Response to "Upacara Peringatan HUT Korpri ke- 47 Berlangsung di Tengah Cuaca Buruk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel