Masa PPL Dara Manis Plus Cowok Ganteng Ini Berakhir

Masa ppl dara manis plus cowok ganteng ini berakhir – Sebanyak 4 orang mahasiswa IAIN Batusangkar telah mengakhiri masa PPL di UPT SMPN 2 Lintau Buo. Tiga orang di antaranya adalah dara manis, masing-masing Rieke Meidita, Fitry Turyani dan Anita Marlina. Sedangkan satu-satunya cowok ganteng adalah Syahrul Akmal.

dara manis,cowok ganteng,masa ppl,sekolah
3 Dara manis plus cowok ganteng yang melaksanakan PPL di UPT SMPN 2 Lintau Buo (Nengsih/matrapendidikan.com0

Pada kesempatan penutupan masa PPL, mahasiswa calon guru tersebut memberikan cindera mata berupa bingkisan kepada pihak sekolah. Bingkisan kenang-kenangan tersebut diterima oleh Ropi’u, S.Pd Waka Kesiswaan UPT SMPN 2 Lintau Buo, Sabtu (15/12).

Sebelumnya, keempat mahasiswa tersebut juga memperoleh kue kenang-kenangan dari para murid yang tergabung dalam Osis sebagai ucapan terima kasih.

Menurut pengakuan guru-guru di sekolah, keempat mahasiswa tersebut menunjukkan sikap dan perilaku baik, mampu beradaptasi dengan semua warga sekolah dan dapat menerapkan pembelajaran dengan baik di ruang kelas.

Seperti diinfokan beberapa waktu lalu, keempat mahasiswa PPL tersebut menjalani masa PPL di sekolah sejak 3 September sampai 15 Desember 2018.
“Mereka pantas mendapat nilai mata kuliah PPL ini dengan prediket paling baik,” ujar salah seorang guru. Hal tersebut dapat dimaklumi karena mahasiswa PPL tersebut telah aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler di samping kegiatan intrakurikuler di sekolah.


kenang-kenangan,cindera mata,mahasiswa ppl
Mahasiswa PPL serahkan kenang-kenangan kepada Waka Kesiswaaan (Nengsih/matrapendidikan.com)

Keempat mahasiswa PPL di UPT SMPN 2 Lintau Buo berasal dari Jurusan PAI dengan Pamong Rocestry, S.Pd.I, M.Pd dan Jurusan Matematika dengan Pamong Isral, S.Pd.
Semoga ilmu yang didapatkan selama praktik di sekolah dapat dibawa kembali ke kampus dan diterapkan di lapangan jika sudah menjadi guru.

0 Response to "Masa PPL Dara Manis Plus Cowok Ganteng Ini Berakhir"

Posting Komentar