Menyambut Harbolnas 2018

Menyambut harbolnas 2018 – Bagi anda pengguna internet umumnya dan berlangganan belanja online melalui internet khususnya. Tentu saja tidak merasa asing lagi dengan momentum Harbolnas (Hari belanja Online Nasional). Harbolnas jatuh tanggal 12 Desember sehingga sering disebut 12.12 dan tahun 2018 ini, Harbolnas sudah menginjak yang ke- 6 kalinya sejak diluncurkan pertama kali tahun 2012 lalu.

harbolnas,belanja online,untung belanja
Hari belanja online nasional (els.co.id)

Matra Pendidikan sebagai salah satu blog penayang adsense ikut menyambut momentum tersebut melalui artikel yang anda baca ini.

Harbolnas merupakan kampanye cybersale terbesar di Indonesia. Sebuah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh berbagai pelaku e-commerse Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh ratusan mitra kerja pelaku industri seperti telekomunikasi, perbankan, logistik dan media.

Harbolnas pertama dicetus oleh pelaku industri seperti Lazada Indonesia, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak pada tanggal 12 Desember 2012.

Momentum Harbolnas menjadi penutup akhir tahun dengan memberi kemudahan dan keuntungan kepada konsumen yang diberikan oleh e-commerce, seperti promo, voucher, cashback, diskon harga produk, bebas ongkos kirim, jaminan aman belanja, dan lain sebagainya.

Sosialisasi dan promosi Harbolnas melalui berbagai media merupakan ajang pendidikan bagi pengguna internet untuk berbelanja barang dan produk tertentu secara online. Tidak hanya masalah harga dan kualitas produk barang melainkan juga sirkulasi belanjaan.

Pihak e-commerce menawarkan aneka produk barang dengan harga terjangkau, kualitas produk yang sesuai selera serta sirkulasi barang belanjaan yang cepat, mudah dan aman.

Tentu saja menjadi momentum menggembirakan bagi yang terbiasa berbelaja barang secara  online. 

Harbolnas jatuh pada tanggal 12 Desember namun sebelumnya sudah ada produsen produk barang yang melakukan pemangkasan atau diskon harga. Kemudian pemberian voucher kepada yang berbelanja sebelum Harbolnas.

Pada Hari Belanja Online Nasional 12.12, belanja untuk bangsa, tentulah sangat mengasyikkan. Produsen dan konsumen sama-sama mendapat keuntungan dalam menutup akhir tahun 2018 ini.

Namun yang pasti, tentukan pilihan barang belanjaan anda dengan bijaksana. Barang tersebut memang sangat dibutuhkan. Selain itu siapkan budget anda secara optimal. Yang tak kalah penting adalah pahami benar bagaimana cara berbelanja online sehingga anda tidak merasa dirugikan.

Selamat berbelanja online di momentum Harbolnas 12.12!

0 Response to "Menyambut Harbolnas 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel