M.Fadhlan Hakim Akhirnya 'Pecah Telur' dalam Lomba Bidang Studi IPS

M.fadhlan hakim akhirnya 'pecah telur' dalam lomba bidang studi ips – Siswa kelas VII.3 SMP Negeri 5 Batusangkar, Muhammad Fadhlan Hakim akhirnya ‘pecah telur’ menyusul hasil yang diperolehnya dalam lomba bidang Sudi IPS di Kenagarian Sintuk Kab. Padang Pariaman, Sabtu (09/02) lalu.

m.fadhlan hakim,juara 1,raih prestasi
Muhammad Fadhlan Hakim raih juara I Lomba Bidang Studi IPS pada CSC3 MAN IC (matrapendidikan.com)

Pada even Cendikia Science Competition 3-th (CSC3) yang digelar oleh MAN IC (Insan Cendikia) Padang Pariaman tersebut, M.Fadhlan Hakim keluar sebagai juara I Bidang Studi IPS Terpadu Tingkat SLTP se-Sumatera Barat.
Dengan hasil tersebut Aan (panggilan akrabnya) mendapatkan hadiah motivasi belajar berupa tropi, sertifikat dan uang tunai Rp. 1.000.000,- dari panitia penyelenggara CSC3 MAN IC Tahun 2019.

Ketika ditanya tentang hasil yang diperolehnya, Aan berkomentar cukup puas dan menyampaikan terima kasih kepada kedua orangtua, saudara-saudaranya yang telah mendukung serta guru-guru pembimbing di SMPN 5 Batusangkar.

“Ini berkat ridho Allah SWT, dukungan kedua orangtua dan saudara-saudara saya serta bimbingan guru-guru di SMPN 5 Batusangkar,’ tutur M.Fadhlan Hakim.

Pada iven lomba sejenis yang diikutinya, M.Fadhlan Hakim hanya sebagai penggembira. Hasil terbaik yang diraihnya hanya peringkat ke- 7 di ajang Smanten Tensai ke-th. Siswa kelas VII ini bertekad akan belajar lebih tekun lagi untuk mempertahankan prestasi ini.
Kepada pengunjung pelajar blog matra pendidikan ini, Aan titip salam semoga tetap belajar dengan rajin dan tekun untuk meraih hasil belajar yang memuaskan.  ( Catatan: Anda juga dapat mengirim info hasil belajarnya ke blog ini melalui email: udaceawak@gmail.com)


0 Response to "M.Fadhlan Hakim Akhirnya 'Pecah Telur' dalam Lomba Bidang Studi IPS"

Posting Komentar