RAT KPN Diselenggarakan di Taman Wisata Harau

Rat kpn diselenggarakan di taman wisata harau – KPN SMP Negeri Tigo Jangko telah selesai menyelenggarakan agenda RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2018. RAT tersebut diadakan di lapangan terbuka Taman Wisata Harau, Kabupaten 5o Kota, Sabtu (02/02).

rat kpn,smpn tigo jangko,taman wisata
Anggota KPN foto bareng usai selenggarakan RAT (doc.matrapendidikan.com)

Selain itu, penyelenggaraan RAT terbuka untuk semua tenaga pendidik dan kependidikan di SMPN 2 Lintau Buo. Hal ini berbeda dengan penyelenggaraan RAT sebelumnya yang diselenggarakan di ruangan tertutup dan hanya diikuti oleh anggota KPN saja.

RAT KPN tahun buku 2018 ini sangat istimewa. Hal itu diungkapkan Pembina KPN SMP Negeri Tigo Jangko, Fauzi, S.Pd  dalam sambutannya sebelum pengesahan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPN tahun buku 2018.

“Tujuan utama KPN untuk kesejahteraan para anggota namun dapat pula dinikmati oleh pegawai yang bukan anggota. Bagaimanapun semua warga sekolah telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan perjalanan dan perkembangan KPN,” ungkap kepala SMPN 2 Lintau Buo ittu kepada peserta rapat.

Lebih jauh Pembina KPN menyampaikan bahwa RAT bernuansa wisata ini bertujuan untuk memotivasi para anggota KPN dalam mengembangkan perkoperasian di lingkungan sekolah, termasuk di SMPN 2 Lintau Buo.

Laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPN disyahkan setelah mendengar penjelasan dari pengurus yang disampaikan oleh Ropi’u, S.Pd selaku ketua KPN dan Arlis Anwar, S.Pd selaku pengawas KPN.

KPN SMP Negeri Tigo Jangko Tahun Buku 2018 memang mengalami penurunan jika dibanding tahun lalu. Namun demikian penurunan tersebut sudah dapat dimaklumi dan diterima oleh peserta RAT.

Usai penyelenggaraan RAT, guru dan tenaga kependidikan SMPN 2 Lintau Buo menikmati keindahan alam Taman Hisata Harau. Taman wisata modern yang menghadirkan nuansa wisata Eropa, Korea dan China.
Selanjutnya rombongan yang menggunakan jasa angkutan pariwisata tersebut bergerak menuju Taman Wisata Banto Royo di Kenagarian Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang Agam.

0 Response to "RAT KPN Diselenggarakan di Taman Wisata Harau"

Posting Komentar