Lomba Pra OSN Tingkat Sumbar, SMPN 2 Lintau Buo Hanya Posisi 16 Besar

Lomba pra osn tingkat sumbar, smpn 2 lintau buo hanya posisi 16 besar - Utusan SMPN 2 Lintau Buo dalam Lomba Pra OSN Tingkat Sumatera Barat 2019 dalam ajang Smantriscio 4th di SMAN 3 Batusangkar, baru mencapai posisi 16 besar. Hal itu dikatakan guru pendamping, Edy Samsul kepada admin matrapendidikan.com usai lomba, Jumat (01/02).

penyerahan tshirt,sovenir pendaftaran,smantriscio4
Guru pendamping tim SMPN 2 Lintau Buo menerima souvenir berupa tshirt dari paniatia (Radar/Rindu/matrapendidikan.com)

Utusan SMPN 2 Lintau Buo berjumlah 4 orang siswa. Dari keempat siswa yang diutus mengikuti lomba, Radar Mustika meraih peringkat 16 dari 86 peserta untuk bidang studi IPA.

Sementara itu utusan lainnya Asi Emilia Putri berada pada ranking 24 dari 86 peserta bidang studi Matematika. Satu siswa lainnya dalam bidang studi sama, Rindu Ananda Mayora baru menduduki rangking 66.

Sedangkan Rizka Suci Febrina Bugoli untuk bidang studi IPS berada pada posisi 69 dari 95 peserta. Sebelum pengumuman hasil Lomba Pra OSN Tingkat Sumbar di ajang Smantriscio 4-th, panitia menyerahkan souvenir berupa tshirt cantik yang diwakili oleh guru pendamping.

“Ini hasil yang cukup bagus dibanding tahun sebelumnya “ tukas Edy Samsul saat ditanya hasil perolehan tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

Lebih jauh guru mata pelajaran IPA ini berharap kepada pihak sekolah agar memfasilitasi guru pembimbing dan anak-anak yang ikut lomba OSN ini untuk berlatih secara berkala.

Sementara itu peringkat terbaik Lomba Pra OSN Tingkat Sumbar dalam ajang Smantriscio keempat 2019 adalah: Bidang studi IPA diraih oleh (1) Miftahul Farid Rafi (SMP ICBS Payakumbuh), 2. Fathia Arafah (SMPN 5 Batusangkar) dan 3. Algifari RZ (SMPN 5 Batusangkar).

Bidang studi Matematika masing-masing 1. Aisyah Yulia Putri (SMPN 5 Batusangkar), 2. Andre Marvero (Darul Hikmah Pasaman Barat) dan 3.Rafki Harzikra (SMP ICBS Payakumbuh)

Untuk bidang studi IPS adalah 1. Nanta Dwi Kurniawan (ICBS Payakumbuh), 2. Faisaliyah Salsabila (SMPN 5 Batusangkar) dan 3. Dwiki Olfriandri (SMPN 1 Sungai Tarab).
Muhammad Fadhlan Hakim (siswa kelas VII SMPN 5 Batusangkar) putra admin matra pendidikan harus puas di peringkat ke-11 dari 95 peserta untuk bidang studi IPS.

0 Response to "Lomba Pra OSN Tingkat Sumbar, SMPN 2 Lintau Buo Hanya Posisi 16 Besar"

Posting Komentar