Peringkat Seleksi OSN Kabupaten SMPN 2 Lintau Buo

Peringkat seleksi osn kabupaten smpn 2 lintau buo – Asi Emilia Putri, siswa SMPN 2 Lintau Buo harus puas di peringkat 15 pada bidang studi Matematika dalam ajang Seleksi OSN SMP Kabupaten Tanah Datar Tahun 2019. Sementara itu rekan satu sekolahnya, Radar Mustika dan Rizka Suci Febriani Bugoli masing-masing berada pada peringkat 16 dan 49.

tim osn,smpn2 lintaubuo,peringkat seleksi
Tim OSN SMPN 2 Lintau Buo (doc.matrapendidikan.com)

Dengan demikian Asi, panggilan akrabnya, berhasil memperbaiki peringkatnya dalam kancah OSN 2019. Pada Lomba Pra OSN dalam momentum Smantiscio 4 di SMAN 3 Batusangkar (01/02) lalu, Asi berada pada peringkat 24.

Perbaikan peringkat juga dialami oleh Rizka Suci Febrina Bugoli untuk bidang studi IPS, dari peringkat 69 menjadi peringkat 49 pada Seleksi OSN SMP Kabupaten Tanah Datar Tahun 2019.

Sementara itu Radar Mustika untuk bidang studi IPA tetap bertahan pada peringkatnya, berada pada peringkat 16 besar.dalam Seleksi OSN tingkat kabupaten.

Melihat perkembangan peringkat OSN, siswa SMPN 2 Lintau Buo berpeluang besar untuk meraih peringkat lebih baik pada OSN tahun mendatang. Hal tersebut juga diakui oleh guru pendamping OSN, Wirda Nengsih, S.Pd  kepada admin matrapendidikan.com beberapa waktu lalu.

“Kita berharap tahun depan, siswa lebih dipersiapkan lagi supaya peringkat siswa lebih baik dalam lomba OSN ini,” katanya disela-sela bincang santai.
Lihat juga : Lomba Pra OSN Tingkat Sumbar, SMPN 2 Lintau Buo Hanya PPosisi 16 Besar
Namun guru mata pelajaran IPA ini berharap agar siswa lebih banyak berlatih sebelum mengikuti lomba.  Selain itu  pihak sekolah harus memberi peluang yang lebih banyak untuk mengikuti Lomba Pra OSN.   

0 Response to "Peringkat Seleksi OSN Kabupaten SMPN 2 Lintau Buo"

Posting Komentar