Siswa Ikuti OSK di SMPN 1 Batusangkar

Siswa ikuti osk di SMPN 1 Batusangkar – Sebanyak 3 orang siswa SMPN 2 Lintau Buo telah mengikuti Olimpiade Sain Nasioanl (OSN) di Batusangkar. Lomba bidang studi kali ini bertajuk Olimpiade Sain Kabupaten (OSK) karena bertaraf tingkat kabupaten. OSK tahun 2019 ini diselenggarakan di SMPN 1 Batusangkar, Sabtu (16/3).

lomba osk,tim smpn 2 lb,raih prestasi
Tim OSK SMPN 2 Lintau Buo (Nengsih/matrapendidikan.com)

SMPN 2 Lintau Buo mengikutsertakan siswa, masing-masing Radar Mustika bidang studi IPA, Asi Emilia Putri (Matematika) dan Rizka Suci Bugoli (IPS). Demikian informasi yang diterima matrapendidikan.com melalui WA yang diposting oleh guru pembimbing OSN sekolah, Wirda Nengsih, S.Pd.

Lomba bidang studi dalam tajuk OSK ini bertujuan untuk menyeleksi siswa yang akan diutus mengikuti OSN tingkat provinsi bulan April mendatang. Oleh sebab itu tantangan dan peluang siswa semakin berat untuk mendapatkan hasil dan posisi terbaik.
“Anak-anak diharapkan dapat meraih hasil yang baik walaupun peluang untuk maju ke tingkat provinsi cukup kecil karena harus bersaing dengan sekolah unggulan dan sekolah favorit,” aku Nengsih, sapaan guru IPA tersebut kepada admin matrapendidikan.com.

Sementara itu dukungan tetap mengalir kepada tim OSN sekolah. Tak kurang Kepala SMPN 2 Lintau Buo, Fauzi, S.Pd memberikan dukungan penuh kepada tim sekolah untuk mengikuti lomba bidang studi dalam OSK tersebut.

“Mudah-mudahan lebih baik ke depannya, Ning,” begitu tulis kepala sekolah melalui akun WA SMPN 2 Lintau Buo.

Dukungan serupa juga berasal dari guru Pendidikan Agama Islam SMPN 2 Lintau Buo, Rocestry, S.Pd.I, M.Pd dan guru-guru lainnya.

“Mudah-mudahan mendapat hasil yang terbaik, buk Nengsih,” tulis guru yang akrab disapa buk Ces ini.
Sampai informasi ini diposting, hasil OSK Tanah Datar 2019 belum diumumkan oleh pihak penyelenggara SMPN 1 Batusangkar.

0 Response to "Siswa Ikuti OSK di SMPN 1 Batusangkar"

Posting Komentar