Lebih Dekat Bersama Defani Aura, Hobi Menari dan Menyanyi Sejak kecil

Lebih dekat dengan defani aura, hobi menari dan nyanyi sejak kecil – Fani, demikian panggilan akrab Defani Aura. Tamu sekaligus menjadi sosok matrapendidikan.com yang ditampilkan untuk pengunjung budiman pada kesempatan ini. Anda perlu meneruskan membaca sajian artikel ini sampai tuntas supaya mengenal lebih dekat sosok Defani Aura.

sosok,defan aura,hobi menari
Defani Aura dengan carano berisi siriah  (doc.matrapendidikan.com)

Admin sengaja menunggu kesempatan agar dapat berbincang khusus dengan Fani. Kebetulan dara muda belia ini belajar tambahan gratis di sekolah bersama guru bahasa Inggris Hasma Umneti, S.Pd.Ing, Rabu (10/04) sore.

tim tari,pasambarahan,siriah carano
Defani Aura (depan) di antra tim tari pasambahan penyambutan tamu (doc.matrapendidikan.com)

Kebetulan juga keesokan harinya dara muda belia berkulit hitam manis ini akan menghadapi USBN bahasa Inggris. Ia memang rajin datang belajar tambahan sore yang diadakan guru secara gratis di sore hari.

Seperti diketahui sebelumnya, Fani tampil sebagai pembawa siriah dalam carano saat penyambutan Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla di Sekolah Sentra Tenun Nagari Tigo Jangko, Senin (08/04) lalu.
“Fani bertugas membawa carano berisi sirih untuk disajikan kepada tamu,” jawab Fani ketika ditanya perannya dalam acara penyambutan tamu kunjungan ibu negara Wakil Presiden RI.

Ternyata, siswa kelas IX SMPN 2 Lintau Buo ini sudah sering tampil dalam acara penyambutan tamu, tidak hanya di sekolah tetapi juga di luar sekolah di Kecamatan lintau buo.
Gadis belia berpenampilan low profil dan lembut ini ternyata memang hobi menari sejak kecil.

defani,kecil,suntiang,karnaval
Defani kecil dengan pakaian adat saat karnaval Paud (doc.matrapendidikan.com)

“Hobi Fani menari, pak. Waktu di Taman Kanak-kanak (TK) sering ikut menari dan lomba paduan suara,” tulis Defani Aura via facebook messenger yang disertai foto pakai suntiang waktu karnaval PAUD.

Defani Aura yang berdomisili di Simpang Kulit Manis Nagari Taluak ini lahir di Kota Pekan Baru, 21 Januari 2003. Lahir sebagai anak ke- 3 dari 4 bersaudara dari pasangan, ayah Fenril Marsal dan ibu Eva Indrawati.

Melalui blog matra pendidikan, Fani titip salam untuk semua teman khususnya yang sedang menjalani USBN, semoga sukses dan memperoleh nilai bagus.

1 Response to "Lebih Dekat Bersama Defani Aura, Hobi Menari dan Menyanyi Sejak kecil"

  1. luar biasa ya kak, defani aura punya bakat bagus dari kecil, sehingga perlu dilatih agar bisa lebih berkembang lagi dan bisa meraih cita citanya ;)

    BalasHapus