SMAN 2 Lintau Buo Bakal Melepas Sebanyak 177 Siswa Kelas XII

Sman 2 lintau buo bakal melepas sebanyak 177 siswa kelas XII – Sebanyak 177 siswa kelas XII tahun pelajaran 2018/2019 telah mengikuti Ujian Nasional dan bakal menamatkan sekolah di SMAN 2 Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar. Hal itu terungkap dalam acara perpisahan siswa yang bertajuk Farewell Party yang digelar di halaman sekolah tersebut, Rabu (10/04).

kepala sekoalh,sman 2 lintau buo,irda suryani
Kepala SMAN 2 Lintau Buo Dra.Irda Suryani, MM memberikan sambutan (Nedi A/matrapendidikan.com)

Kepala SMAN 2 Lintau Buo, Dra.Irda Suryani, MM dalam sambutannya mengingatkan kembali bahwa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Begitu pula halnya dengan siswa, dimana tiga tahun lalu diterima di sekolah ini dan kini saatnya untuk dikembalikan pada orangtua. Selanjutnya diharapkan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Prestasi yang pernah ditorehkan di sekolah ini semoga dapat ditingkatkan terus di jenjang pendidikan berikutnya,” pesan kepala sekolah.

Kontributor matrapendidikan.com Nedy Alexander menginfokan, kegiatan perisahan ini dihadiri oleh Drs. Rosfairil, MM mewakili Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanah Datar. Dalam sambutannya ia berharap agar siswa dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Dan yang tak kalah penting adalah menjaga etika pergaulan di tengah masyarakat dimana berada,” pesan salah seorang pengawas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah datar itu.

Acara perpisahan dengan jargon Masuak Basamo Kalua Basamo ini juga dihadiri Polsek Lintau Buo, Kepala Sekolah/instansi, Pengurus OSIS se-kecamatan Lintau Buo, Ketua Komite Sekolah Jon Hendrayani, S.Ag dan Pengurus Komite sekolah serta  orangtua siswa kelas X, XI dan XII.

Kegiatan Perpisahan siswa kelas XII SMAN 2 Lintau Buo juga dimeriahkan dengan berbagai pagelaran seni dan budaya seperti seni tari, Atraksi Pencak Silat dan lagu..Sementara itu penyerahan kembali siswa dari pihak sekolah kepada orangtua siswa diwakili oleh Ketua Komite Sekolah Jon Hendrayani, S.Ag.

0 Response to "SMAN 2 Lintau Buo Bakal Melepas Sebanyak 177 Siswa Kelas XII"

Posting Komentar