SMPN 5 Juara Umum Cabang Olimpiade Bidang Studi

SMPN 5 Kembali Juara Umum olimpiade bidang studi – Sebanyak 5 orang siswa SMPN 5 Batusangkar kembali tampil dengan hasil terbaik dalam cabang Olimpiade Bidang Studi yang diselenggarakan oleh OSIM MAN 2 Tanah Datar di Lima Kaum Batusangkar, Sabtu (13/04).

pemenang,olimpiade,bidang studi
Kepala Sekolah MAN 2 Batusangkar, Agustamam, S.Ag menyerahkan tropi kepada pemenang (matrapendidikan.com)

Kelima pemenang pada cabang olimpiade bidang studi dari SMPN 5 Batusangkar, masing-masing: Muhammad Fadhlan Hakim (Juara I, bidang studi IPS), Farid Ghifari (Juara II, bidang studi IPS), Ochi Diza Inanta (Juara I, bidang studi IPA). 

Sementara untuk bidang studi Matematika, Nabil Muhammad Syani keluar sebagai Juara II dan Luthfi Fadhlullah Juara III.

Bersamaan dengan Olimpiade Bidang studi juga diselenggarakan lomba Cerdas cermat Tahfizh, Nasyid dan Futsal. Untuk lomba ini, siswa SMPN 5 batusangkar belum berhasil tampil terbaik.

Tim Futsal SMPN 5 Batusangkar gagal melaju ke babak selanjutnya setelah dikalahkan SMPN 3 Batusangkar dalam drama adu penalti

Kepala MAN 2 Tanah datar Agustamam, S.Ag dalam sambutannya saat penutupan kegiatan dalam tajuk Student Talents 2th 2019 mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan mengundang tamatan SMP/MTs untuk bergabung bersama MAN 2 Tanah datar tahun pelajaran 2019/2020.

“Kami pihak sekolah mengundang siswa SMP/MTs untuk melanjutkan pendidikan di kampus MAN 2 Tanah Datar melalui jalur prestasi dan reguler,” ujar Agustamam,S.Ag.

Seluruh peserta Students Talent’s 2th memperoleh piagam dan kepada pemenang diberikan Tropi dan Tabanas.

0 Response to "SMPN 5 Juara Umum Cabang Olimpiade Bidang Studi"

Posting Komentar