Fadhlan Hakim Sabet Bintang Emas Lomba MTQ di Bukit Gombak

Fadhlan hakim sabet bintang emas lomba MTQ di bukit gombak – Muhammad Fadhlan Hakim, siswa kelas VII SMPN 5 Batusangkar berhasil meraih Juara I Lomba MTQ Serie B Tingkat TPA/TPSA Sejorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Batusangkar, yang diadakan di Masjid Darussalam, Bukit Gombak Sabtu (25/5).

juara 1,mtq,fadhlan hakim
Muhammad Fadhlan Hakim dan hadiah juara I MTQ Serie B (Arnis, S.Pd/matrapendidikan.com)

Dengan hasil ini, Fahdhlan berhak mendapat hadiah dari Panitia Gerak Ramadhan Masjid Darussalam Bukit Gombak berupa Bintang Emas ¼ emas serta Al Qur’an dan Piagam Penghargaan.

Hadiah untuk Juara I Lomba MTQ Serie B ini dipersembahkan oleh Toko Mas Permata Reno Batusangkar.

M.Fadhlan Hakim pada bulan Ramadhan sebelumnya selalu mengikuti perlombaan MTQ di Kecamatan Lintau Buo dan memperoleh juara Tingkat Anak-anak. Namun karena kesibukannya belajar di SMPN 5 Batusangkar, putra bungsu dari 5 bersaudara ini tidak sempat lagi mengikuti perlombaan di kecamatan asalnya.

“Saat penutupan KBM dan kegiatan keagamaan di sekolah saya tidak langsung pulang kampung melainkan mengikuti Lomba MTQ di Bukit Gombak diajak teman,” ujar alumni SDN 12 Pangian, Lintau Buo ini kepada admin matrapendidikan.com.

Sementara itu, sang ibu Arnis, S.Pd merasa senang ketika anaknya pulang dari Bukit Gombak untuk liburan dan membawa hadiah Bintang Emas dan ini adalah berkah dari Allah SWT untuk keluarga.

Lihat juga : Melongok Sosok Seorang Siswa Cilik M.Fadhlan Hakim
"Momen ini seakan menjadi replika dari masa lalu ayahnya, yang juga pernah memperoleh hadiah berupa Bintang Emas dari Khatam Al Qur'an Tahun 1981 lalu. Saya tahu ini replika masa lalu ayahnya dari autobiografi masa kecil yang ditulis ayahnya," ungkap orangtua M.Fadhlan Hakim terharu kepada admin matrapendidikan.com.

0 Response to "Fadhlan Hakim Sabet Bintang Emas Lomba MTQ di Bukit Gombak"

Posting Komentar