Panorama Jelang Senja yang Menawan di Talago Anguih

Panorama jelang senja yang menawan di talago anguih – Kembali pada suatu sore menjelang senja, saya berkunjung ke objek wisata Talago Anguih. Kebetulan cuaca sore di bulan Ramadhan ini cukup cerah. Dan saya akan membagi kembali oleh-oleh kunjungan tersebut untuk pengunjung blog matra pendidikan ini.

panorama senja,talago anguih,objek wisata
Penampakan panorama senja di objek wisata Talago Anguih (matrapendidikan.com)

Talago Anguih merupakan salah satu destinasi wisata baru di Kecamatan Lintau Buo. Objek wisata alam air ini berlokasi di Simpang Kulit Manis Nagari Taluak, Kecamatan Lintau Buo, Kab. Tanah Datar.
Objek wisata alam ini memiliki potensi cukup besar untuk dikunjungi wisatawan dalam nagari Taluak maupun luar nagari Taluak. Telaga yang cukup luas dan latar belakang pemandangan alam yang romantis, terutama sore menjelang senja.

Selain panorama alam yang cukup memikat dikala senja, Talago Anguih juga lengkapi sarana rekreasi berupa wahana air. Cocok untuk anak-anak dan remaja yang ingin mengharungi Talago Anguih dengan sepeda air perahu angsa dan naga.

pengunjung wisata,talago anguih,ramai
Sesudut penampakan pengunjung wisata Talago Anguih (matrapendidikan.com)

Selain itu juga dilengkapi dengan wahana biduk/kano yang memuaskan pengunjung untuk bersantai ria di tengah Talago anguih.  Dan jika pengunjung tidak buisa mengendalikan wahana air tersebut, petugas objek wisata akan bersiap untuk membantu pengunjung berlayar di telaga ini.
Di bulan Ramadhan ini, berkunjung ke objek wisata Talago Anguih bersama keluarga mungkin hanya sekadar menunggu waktu berbuka puasa. Lho? Koq saya engga mengajak anggota keluarga pada kunjungan kali ini?


wahana air,talago anguih,jelajah telaga

Bagi saya tentunya tidak mesti bersama anak-anak dan istri. Saya datang sendiri  sekadar memantau perkembangan objek wisata ini seraya menikmati panorama alam Talago Anguih menjelang senja. Dan ternyata, objek wisata ini semakin ramai.
Tidak salah kalau saya merekomendasikan objek wisata Talago Anguih ini menjadi tujuan berwisata bagi anda dan keluarga selama bulan Ramadhan maupun sesudh bulan Ramadhan ini nantinya.

0 Response to "Panorama Jelang Senja yang Menawan di Talago Anguih"

Posting Komentar