Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1440 H Nagari Tigo Jangko ke Masjid dan Mushalla

Kunjungan tim safari ramadhan 1440 h nagari tigo jangko ke masjid dan mushalla – Pada bulan suci Ramadhan,  masjid dan mushalla akan mendapat kunjungan dari Tim Safari Ramadhan 1440 H Nagari Tigo Jangko. Dalam kunjungannya ke masjid dan mushalla, tim ramadhan akan menyampaikan program pembangunan nagari serta bersilaturrahmi dengan jamaah masjid/mushalla.

kunjungan,tim ramadhan,bulan ramadhan,masjid,mushalla
Ilustrasi kunjungan Tim Safari Ramadhan 1440 H ke masjid dan surau(net)

Pada malam ke-5 Ramadhan 1440 H ini, Masjid Al Mukarramah Tigo Jangko mendapat kunjungan dari Tim 3 Safari Ramadhan Nagari Tigo Jangko. Tim ini telah dibentuk pada akhir bulan Syaban, yang terdiri dari 4 tim, dengan jumlah anggota masing-masing tim adalah 16 orang.

Jadi, jumlah anggota keseluruhan Tim Safari Ramadhan Nagari Tigo Jangko adalah sebanyak 64 orang. Semua anggota tim safari ramadhan tersebut merupakan gabungan dari segenap perangkat yang ada di Nagari Tigo Jangko, seperti KAN, BPRN, PKK, Niniak Mamak, Alim Ulama, dan Cadiak Pandai.

Dalam kunjugannya ke Masjid Al Mukarramah, ketua Tim 3 Safari Ramdhan Nagari Tigo Jangko, H.MY.Dt.Paduko.Kayo, menuturkan beberapa hal kepada para jamaah yang hadir di masjid Al-Mukarramah Nagari Tigo Jangko:

1.Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Nagari Tigo Jangko umumnya, dan jamaah masjid Al-Mukarramah khususnya, atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan PEMILU di Nagari Tigo Jangko yang berjalan dengan lancar.

2.Bahwa Nagari Tigo Jangko akan menjadi tuan rumah untuk MTQ Tk. Kecamatan Lintau Buo yang akan diselenggarakan sesudah hari raya Idul Fitri. Beliau berharap semoga Nagari Tigo Jangko tetap mempertahankan juara umumnya seperti tahun-tahun sebelumnya.

3.Menghimbau seluruh masyarakat, khususnya kaum pria untuk tidak terlalu larut malam duduk di warung. Hal ini guna menghindari kebiasaan masyarakat yang suka bermain domino, sehingga tidak mencemarkan nama baik nagari kita.

Setelah selesai memberikan pencerahan anggota Tim 3 Safari Ramadhan Nagari Tigo Jangko shalt tarawih dan witir berjamah. (Kiriman : Fauzia)

0 Response to "Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1440 H Nagari Tigo Jangko ke Masjid dan Mushalla"

Posting Komentar