Lomba Pidato Antar Kelas Akhiri Tri Lomba Kegiatan Keagamaan di SMPN 2 Lintau Buo

Lomba pidato antar kelas akhiri tri lomba kegiatan keagamaan di smpn 2 lintau buo -  Tri Lomba dalam rangka mengisi kegiatan keagamaan pada bulan Ramadhan 1440 H di SMPN 2 Lintau Buo telah berakhir. Tri Lomba diakhiri dengan pagelaran Lomba Pidato Islami yang berlangsung di aula sekolah tersebut, Kamis (23/5).

lomba pidato,kegiatan keagamaa,sekoalh
Lomba pidato di hari terakhir kegiatan keagamaan (doc.matrapendidikan.com)

Yuhelmi, S.Pd, salah seorang juri Lomba Pidato dalam arahan kriteria penilaian memotivasi siswa peserta lomba untuk tampil percaya diri dan ciri khas masing-masing.

“Lomba ini menjadi wahana tepat melatih diri menjadi penceramah harapan masa depan di wilayah ini,” tutur guru bahasa Indonesia ini di hadapan peserta lomba pidato islami.

Lomba Pidato menampilkan 12 peserta putra dan putri. Berdasarkan pantauan admin matrapendidikan.com, setiap peserta lomba tampil dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Semua peserta yang notabene siswa kelas VII dan VIII memiliki kelebihan dan kekurangan

Hal tersebut diakui oleh Edy Samsul, juri II dalam Lomba Pidato dalam rangka mengisi kegiatan keagamaan di sekoalh. “Mereka tampil cukup memukau dan ekspresif sehingga berpeluang untuk bersaing memperoleh nilai yang terbaik,” katanya kepada admin matrapendidikan.com.
Lihat juga : Lomba Hari kedua, Tahfizh berjalan Lancar dan Sukses
Pengumuman pemenang Tri Lomba Kegiatan keagamaan di SMPN 2 Lintau Buo akan diumumkan pada hari terakhir sekolah dalam bulan Ramadhan 1440 H, Sabtu (25/5).

0 Response to "Lomba Pidato Antar Kelas Akhiri Tri Lomba Kegiatan Keagamaan di SMPN 2 Lintau Buo"

Posting Komentar