Pengelola Blog Gembira, Pembatasan Akses Media Sosial Dicabut

Pengelola blog gembira, pembatasan akses media sosial sudah dicabut – Kabar gembira datang untuk pengguna beberapa media sosial (Medsos) di Indonesia pada hari ini. Tidak terkecuali bagi pengelola blog yang memasang share button media sosial. Kegembiraan tersebut menyusul informasi tentang media sosial, seperti: facebook, instagram, whatsapp sudah dapat diakses kembali secara normal.  

kabar gembira,pembatasan akses,media sosial,dicabut
Ilustrasi kegembiraan saat pembatasan akses media sosial dicabut (pexels.com)

Pemerintah melalui Menteri Kominfo, Rudiantara mengumumkan pencabutan terhadap pembartasan akses media sosial sekitar pukul 13.00 WIB tadi. Sementara beberapa jam sebelumnya, blog matrapendidikan.com telah menurunkan artikel tentang pembatasan akses media sosial masih berlangsung sampai hari keempat.
Bagi pengelola blog, termasuk Uda Awak, dampak pencabutan pembatasan akses media sosial tersebut terhadap blog yang sedang anda kunjungi adalah tombol share dan like facebook sudah muncul kembali di bagian akhir artikel postingan.

Selain itu, salah satu artikel yang diterbitkan sudah bisa dibagikan kepada facebook di lini amsa dan fans facebook blog matrapendidikan.com.
Selaku pengguna media sosial facebook dan pengelola blog, kami mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) atas pencabutan pembatasan akses media social ini.

Kita sangat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah melakukan pembatasan akses media social berkaitan dengan peristiwa 22 Mei lalu.   Ini menjadi pembelajaran berharga bagi pengguna media sosial untuk lebih bijak dalam bermedia sosial sehingga tercipta suasana kondusif di dunia maya maupun dunia nyata.

0 Response to "Pengelola Blog Gembira, Pembatasan Akses Media Sosial Dicabut"

Posting Komentar