Rizel dan Tiara Lolos ke Tingkat Nasional

Rizel dan tiara lolos ke tingkat nasional - Tim OSN (Olimpiade Sains Nasional) SMPN 5 Batusangkar berhasil menghantarkan 2 orang peserta didik ke Tingkat Nasional. Kedua siswa Tanah Datar yang akan mewakili Sumbar  tersebut adalah Insanul Fikri AlFarizel (bidang IPA) dan Tiara Clianta Andiwi (bidang Matematika).

penyerahan reward,dinas pendidikan,rizel,tiara
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyerahkan reward/bonus dari Pemda Tanah Datar (Agusnir,S.Pd/matrapendidikan.com)

Rizel dan Tiara lolos ke Tingkat Nasional setelah berlomba dalam OSN Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Hotel Rocky, Padang tanggal 12 dan 13 April 2019 lalu. Selanjutnya kedua siswa SMPN 5 Batusangkar tersebut akan berjuang dalam OSN Tingkat Nasional di Yogyakarta 30 Juni sd 6 Juli 2019 mendatang.

Dengan demikian Tim OSN SMPN 5 Batusangkar mengulang kembali sejarah Tahun 2018 lalu, Pada tahun lalu Tanah Datar juga mengutus dua siswa mewakili provinsi Sumbar ke OSN Tingkat Nasional. Kedua siswa dimaksud adalah Zackya Rizky Ardiansyah bidang studi IPS dan Aisyah Yulia Putri bidang matematika.

Seperti dikutip dari akun facebook guru bidang Studi IPS SMPN 5 Batusangkar, Agusnir, S.Pd, Tanah Datar kembali mengutus peserta Osn ke Tingkat Nasional bidang Matematika atas nama Tiara dan Rizel untuk IPA.

“Alhamdulillah, Tanah Datar kembali mengutus peserta OSN ke tingkat Nasional bidang matematika atas nama Tiara dan Rizel untuk IPA dari SMPN 5 Batusangkar, semoga Tiara dan Rizel bisa berhasil di Tingkat Nasional, mohon doa testu dari seluruh warga Tanah Datar baik, yang di kampung atau yg di rantau,” tulis Agusnir, S.Pd berpesan di linimasa akun facebooknya.

0 Response to "Rizel dan Tiara Lolos ke Tingkat Nasional"

Posting Komentar