Sekolah Undang Orangtua Siswa Terima Tanda Lulus UNBK

Sekolah undang orangtua siswa terima tanda lulus unbk – Kepala SMAN 3 Batusangkar,  Diwarman, S.Pd,M.Si mengundang orangtua siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2018/2019 dalam acara penyerahan tanda lulus  UNBK. Undangan tersebut disampaikan melalui surat No.005/258/SMA-03/2019 yang ditandatangani oleh kepala sekolah tersebut.

diwarman,kepala sekolah,sman 3 batusangkar
Kepala SMAN 3 Batusangkar, Diwarman,S.Pd,M.Si (sman3batusangkar.sch.id)

Admin matrapendidikan.com yang juga orangtua dari salah seorang siswa akan menghadiri undangan tersebut. Seperti tertera dalam surat undangan, kehadiran orangtua siswa Kelas XII Tahun 2018/209 dilaksanakan pada hari Senin, 13 Mei 2019, Pukul 13.00 sampai selesai. 

Namun diharapkan kepada orangtua siswa untuk melaksanakan sholat zuhur berjamaah di Masjid Ar Rauddah di kompleks sekolah tersebut.

Diperoleh info bahwa sebelum penyerahan tanda lulus UNBK, majelis guru SMAN 3 Batusangkar akan melaksanakan rapat penentuan kelulusan siswa. Hal ini berdasarkan Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. 

Pengumuman kelulusan dilaksanakan dalam bentuk surat tertutup. Dalam edaran yang ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Adib Alfikri, SE, M.Si juga diharapkan untuk menghindari eforia kelulusan dari siswa. 

Kepada kepala sekolah diminta untuk menegaskan larangan untuk melakukan aksi coret-coret pakaian, konvoi dengan kendaraan, berkumpul-kumpul dan melakukan kegiatan anarkhis yang dapat mengganggu ketertiban umum. 

Demikian sekials info tentang undangan pihak sekolah terhadap orangtua siswa Kelas XII Tahun Pelajaran 2018/2019 untuk menerima tanda lulus siswa.

0 Response to "Sekolah Undang Orangtua Siswa Terima Tanda Lulus UNBK"

Posting Komentar